Berikut Berbeda Isi Video Syur Pertama versus Ke-2 Serupa Rebecca Klopper

Komunitas Pejuang Gacor – Rebecca Klopper jadi lagi sorotan selesai tiba-tiba lagi ada video syur yang serupa dianya. Video itu trending di sosial media Twitter (sekarang X) pada Kamis (7/9/2023).
Terdapat dua video syur serupa Rebecca yang tersebar di sosial media. Durasi waktu ke-2 video itu juga berlainan yaitu 11 menit dan 4 menit, bahkan juga terdiri jadi bagian-bagian.

Baca berbeda video syur pertama versus ke-2 serupa Rebecca Klopper yang sedang menjadi perhatian di bawah ini.

Video syur pertama 47 detik

Sosial media digemparkan video syur Rebecca Klopper durasi waktu 47 detik pada Mei 2023 kemarin. Di video itu, wanita serupa Rebecca sedang tidur. Sambil tutup matanya, ia buka beberapa pakaiannya sampai sisi alat vitalnya kelihatan.

Pria yang tidak dikenali figurnya terlihat arahkan alat vitalnya ke wanita itu. Wanita itu selanjutnya masukkan alat kelamin pria ke mulutnya.

Pria itu menyorot sisi payudara wanita diperhitungkan Rebecca yang tetap tertutupi bra sampai sisi alat kelaminnya. Di video itu, ada keunikan yang dipunyai Rebecca seperti tindikan di perut dan tahi lalat di pinggul sisi kiri.

Sampai pada akhirnya, Rebecca meminta maaf di depan public hal menyebarnya video syur itu. Ia mohon maaf pada keluarga Fadly Faisal yang terserang dampak dari kasus video syur yang menerpanya.

Rebecca juga sudah memberikan laporan berkaitan penebaran video syur serupa dianya memiliki durasi 47 detik yang trending tersebut. Ia memberikan laporan pemilik akun sosial media Twitter @/dedekkugem ke Bareskrim Polri.

Tidak itu saja, dalam laporannya, Rebecca ikut mengirim beberapa tanda bukti berbentuk photo tangkapan monitor yang memperlihatkan akun @/dedekkugem.

Video syur ke-2 11 menit dan 4 menit

Video syur serupa Rebecca Klopper menggegerkan lagi sosial media semenjak Kamis (7/9/2023) tempo hari. Ada dua video syur wanita serupa Rebecca yang sekarang trending yaitu lakukan jalinan seorang diri (masturbasi) dan melakukan hubungan intim dengan seorang lelaki. Durasi waktu ke-2 video itu ialah 11 menit dan 4 menit.

Salah satunya video menunjukkan wanita serupa Rebecca kenakan pakaian warna biru, tetapi tidak menggunakan celana. Kelihatan tindik di perut wanita itu yang dipandang serupa dengan Rebecca.

Walau belum sempat dijumpai kebenarannya, warganet mulai serang Instagram Fadly Faisal, pacar Rebecca. Diperhitungkan video syur itu telah tersebar semenjak akhir Agustus 2023 kemarin.

Hal itu dijumpai dari beberapa ciutan netizen Twitter. Walaupun sekarang video syur itu tengah trending, Rebecca dan Fadly Faisal belum juga memberi info apapun itu berkaitan hal tersebut.

Cek vidionya dilink ini

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *