Trending Video Harimau Masuk Kolam Renang Membuat Ketakutan Pengunjung

Slot tergacor – Sebuah video trending di TikTok menunjukkan satu ekor harimau yang masuk pada kolam renang. Saat itu juga pengunjung akan berpose sambil berenang cemas dan ketakutan.
Mereka segera kocar-kacir keluar kolam. Untungnya tidak ada yang ditangkap harimau karena tindakan itu cuma kelucuan konyol.

Video mengambil alih perhatian warganet dunia, bisa dibuktikan telah 1,enam juta kali dilihat semenjak di-publish akun TikTok @dailymail pada 21 September 2023.

Swimming Tiger šŸ˜‚ #tiger #swimming #scary #funny #arab #prank #fypć‚· #foryou #justforfun #laughing ā™¬ orisinal sound – Funny Arabs

Macam reaksi kocak dikatakan dalam kotak kometar video memiliki durasi 22 detik tersebut.

“Harimau berbicara: ingin ke mana? Saya ingin ada dipotret dan main slot,” kata akun @gdelucia4.

“Entahlah telah berapakah kali saya melihatnya, saya tidak dapat stop ketawa,” tutur @smoshosambewana.

“Saat ini saya sadar jika hidup itu bernilai šŸ˜‚,” tulis @cynthleandominado.

Carita di Kembali Video
Video trending harimau masuk pada kolam renang terjadi di kebun binatang Al Bugaish di Dubai, UEA. Kebun bintang itu sering dikunjungi publik figur dunia, misalkan Anthony Davis, Neyo, Akon dan Xzibit.

Tetapi untuk berkunjung ke kebun binatang Al Bugaish tidak dapat segera tiba. Pengunjung harus membuat janji melalui WhatsApp, begitu d ikuti dari situs Marca.

Berdirinya kebun bintang Al Bugaish tidak lepas dari ketentuan larangan pemilikan hewan eksotis yang dikeluarkan kerajaan Dubai. Sekarang ini ada beberapa masyarakat di tempat yang mempunyai hewan eksotis di dalam rumah, pada akhirnya mereka jadikan kebun binatang ini sebagai rumah tempat penampungannya.

Pria yang mempublikasikan video trending itu, Humaid Al Buqaish. Ia sering menunjukkan pengalaman unik dalam kebun bintangan kepunyaannya tersebut.

Ada memberi pizza pada beruang dan makan pagi bersama singa namanya Simba.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *