Perusak Tim nasional Indonesia U-17 di Piala Dunia U-17 2023 Jadi Buruan Ajax dan Dortmund

 MGO55 – Perusak Tim nasional Indonesia U-17 di Piala Dunia U-17 2023, Mohamed Hamony, menjadi burusan Ajax Amsterdam dan Borussia Dortmund di transfer bursa Januari 2024.

Disampaikan oleh Foot Mercato, pemain yang bela Maroko itu sedang menarik perhatian Ajax dan Borussia Dortmund selesai tampil bagus di Piala Dunia U-17 2023.

Dalam laporan itu juga, Ajax dan Dortmund beritanya siap membayarnya di Januari 2024, ingat kontrak Mohamed Hamony bersama Le Havre habis pada Juni 2024.

Pemain yang baru berumur 17 tahun itu tengah menarik perhatian di Piala Dunia U-17 2023 dan digadangkan sebagai The Next Riyad Mahrez.

Di Piala Dunia U-17 2023 yang diadakan di Indonesia itu, Hamony sanggup cetak 1 gol dan satu assist untuk negaranya sampai artikel berikut dibikin.

Bahkan juga, pemain kelahiran Maroko itu sukses bawa negaranya tembus perempat-final dan akan bertanding menantang Mali di hari ini, Sabtu (25/11/23).

Karena bakatnya dan performanya di Piala Dunia U-17 2023 itu, Ajax dan Dortmund akan berusaha memperoleh pertanda tangannya.

Ajax dan Dortmund punya niat memasukkan ke team sekolah tinggi masing-masing saat sebelum mempromokannya ke team khusus pada periode mendatang.

Sebagai informasi, Ajax dan Dortmund dikenali sebagai team yang sering melahirkan bintang muda, hingga pilihan gabung salah satunya dari ke-2 nya akan diambil Hamony saat Piala Dunia U-17 2023.

Belumlah diketahui berapakah ongkos yang hendak dikeluarkan Ajax dan Dortmund untuk membawa Mohamed Hamony dari Le Havre di Januari 2024 kedepan.

Membuat Tim nasional Indonesia U-17 Mati Kutu

Mohamed Hamony MGO777 terlahir di Casablanca, Maroko pada 5 Agustus 2006 kemarin. Dia dan keluarganya pindah ke Prancis saat umurnya baru 11 tahun.

Di Prancis lah Hamony mulai mencoba sepak bola dengan masuk ke dalam sekolah tinggi Le Havre, sebuah sekolah tinggi yang dikenali banyak melahirkan talenta-bakat luar biasa.

Le Havre sendiri melahirkan beberapa nama seperti Paul Pogba dan Riyad Mahrez, hingga Hamony dipandang seperti salah satunya lulusan yang hendak menjadi bintang besar seterusnya.

Di Piala Dunia U-17 2023 sendiri, performa Hamony yang paling mengundang decak takjub ialah waktu hadapi tuan-rumah penyelenggaraan, Indonesia.

Bertemu dengan Tim nasional Indonesia U-17, Hamony keluar sebagai pemain terbaik selesai cetak 1 gol dan satu assist untuk Maroko.

Di pertandingan menantang Tim nasional Indonesia U-17 itu, Hamony yang tampil jadi pemain sayap sanggup mengobrak-abrik segi kanan pertahanan tuan-rumah dengan tindakan pribadinya.

Terdaftar dia sukses lakukan 2 dribel sukses dari 5 eksperimen dan memenangi 7 tanding dari 14 tanding yang terbentuk di atas lapangan.

Bahkan juga golnya yang diciptakan di pertandingan melawan Tim nasional Indonesia U-17 memperlihatkan ketenangannya sebagai pemain sayap, selesai mendapatkan bola dari hasil kekeliruan musuh.

Menyaksikan apiknya performa Hamony MGO303, bisa jadi dianya susul beberapa nama bintang Piala Dunia U-17 2023 yang lain yang telah jadi sasaran team-team Eropa.

Selainnya Hamony, ada nama Claudio Echeverri dari Argentina yang jadi sasaran tim-tim Eropa selesai masuk daftar top scorer kompetisi dengan lima gol.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *