Manchester United Dapat Berita Baik, Pemain Unggulannya Tahan dari Bujukan Arab Saudi

MGO777, Jakarta- Bujukan upah setinggi langit dari tim-tim tajir Arab Saudi sudah bikin pusing tim-tim Eropa. Sejumlah pemain bintang menjadi tergoda pindah ke negara Timur tengah itu. Manchester United ikut juga ribet dengan dobrakan club punya Putra Mahkota Mohammed bin Salman tersebut.

Dalam satu bulan paling akhir salah satunya pemain kunci MGO55 MU yaitu bek tengah Raphael Varane marak dikabarkan coba dibajak club Arab Saudi. Pemain 30 tahun itu mulai dipepet dan dimingi upah yang lebih besar.

Rumor ini sebelumnya sempat mengkhawatirkan penggemar MU. Ditambah lagi dengan bukti Varane mulai kerap tergusur dari team khusus MU belakangan ini. Pemuda Prancis itu baru bermain 340 menit di Liga Inggris musim 2023/2024.

Akhir kali Varane jadi starter di Liga Inggris di awal September 2023 saat MU secara mengagetkan kalah atas Crystal Palace. Belakangan ini manager MU Erik ten Hag lebih sukai memasangkan Victor Lindelof dengan Harry Maguire.

Dari 5 pertandingan paling akhir MU, Varane sebetulnya telah bugar dan duduk di kursi MGO55 cadangan. Tetapi hanya bermain 18 menit saja dengan 2 kali tidak kepakai benar-benar oleh Ten Hag.

Sepanjang Raphael Varane diparkirkan, perform MU mulai naik. Mereka berhasil raih tiga clean sheet berurut di Liga Inggris karena duet Lindelof dan Maguire.

Bek MU Tidak Percaya Coba Arab Saudi

Walau keadaan tidak memberikan keuntungan dan ada penawaran menarik, Varane disampaikan The Athletic tidak gampang tertarik berpindah ke Arab Saudi dalam kurun waktu dekat. Varane di-claim tetap berat untuk mencoba penjelajahan hidup di Arab Saudi.

Varane tetap terjalin kontrak dengan MU 19 bulan kembali. Tetapi tidak ada pertanda bakal ada perbincangan ekstensi kontrak dalam kurun waktu dekat.

Selekasnya Jadi Unggulan Team Khusus MU Kembali

MU masih tetap belum merencanakan jual Varane dalam kurun waktu dekat. Pasalnya baris belakang mereka sekarang tinggal mempunyai stock tiga bek tengah yang bugar. Lisandro Martinez dan Jonny Evans mengalami luka.

Varane diyakinkan akan selekasnya kembali lagi ke team khusus MU. Mantan pemain Real Madrid itu belum teratur dimainkan karena masih butuh penyesuaian dan temukan irama permainan selesai pulih dari luka.

Karier Seorang Varane

Di saat pengetahuan paling akhir saya pada Januari 2022, Raphael Varane ialah seorang pemain sepak bola professional asal Prancis. Di saat itu, ia sudah bermain untuk club Real Madrid dan timnas Prancis. Tetapi, info tentang karier seorang pemain sepak bola bisa berbeda seiring berjalannya waktu karena pemain dapat berpindah ke club lain atau alami peralihan dalam karier mereka.

Bila Anda cari informasi terbaru berkenaan karier terkini Raphael Varane, saya anjurkan untuk mengecek sumber informasi olahraga terbaru, website sah club di mana ia bermain, atau sumber informasi sepak bola yang lain. Anda bisa temukan detil terkini berkenaan transfer, perform, dan prestasi terkini dari Varane. , mengecek akun sosial media sah atau interviu terkini bisa memberi wacana tambahan berkenaan keadaan kariernya sekarang ini.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *