Torino Lumat Atalanta 3-0, Kompetisi Papan tengah Seru

MGO777 Turin, Gatra.com – Torino membantai Atalanta dalam pertandingan minggu ke-14 Serie A Italia.

Torino meraih kemenangan dengan score 3-0 dalam laga yang berjalan di Stadio Olimpico Grande Torino, Selasa (5/12) pagi hari WIB.

Hasil ini tetap tempatkan Torino di rangking kesepuluh klassemen sementara dengan koleksi 19 point. Adapun Atalanta ada di rangking ke-8 dengan perolehan 20 angka. Kompetisi papan tengah klassemen juga jadi seru.

Apalagi, Napoli yang ada di posisi ke-5 atau telah masuk zone Liga Europa baru kumpulkan 24 point. Sementara Fiorentina yang berada di posisi ke enam mengepak 23 point. Jarak antartim di bawahnya juga tipis.

Pertandingan ke-2 team nantinya berjalan ketat. Tetapi team tuan-rumah sanggup mengoptimalkan beberapa kesempatan yang mereka punyai menghasilkan gol. Adapun Atalanta yang sanggup melepaskan 4 tendangan ke gawang Torino, semua tidak berhasil menghasilkan gol.

Torino pimpin satu gol di set pertama. Ini sesudah Duvan Zapata sukses menjebol gawang Atalanta di menit ke-22.

Pada awal set ke-2 , Torino terus menjauh. Mendapatkan hadiah penalti, Antonio Sanabria sebagai pelaksana eksekusi berhasil bawa teamnya melipatgandakan keunggulan. Menit ke-56, score jadi 2-0.

Di periode waktu perpanjangan, Torino menambahkan gol kembali. Duvan Zapata cetak gol ke-2 nya di pertandingan itu di menit 90+5.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *