Hasil Liga 1: PSM Makassar Ditahan Seimbang Bhayangkara FC 1-1, Yuran Fernandes Tidak berhasil Penalti

MGO777, Jakarta – PSM Makassar tidak berhasil memetik point penuh sesudah ditahan seimbang Bhayangkara Akurat Indonesia FC dalam kelanjutan minggu ke-22 Liga 1 2023-2024, Jumat, 8 Desember 2023. Pertandingan yang berjalan di Stadion Gelora B.J. Habibie, Kota Parepare, Sulawesi Selatan, ini usai dengan score 1-1.

Laga jalan cukup imbang di set pertama dengan tempo yang tidak demikian cepat. Tetapi Bhayangkara FC sedikit memimpin permainan dengan unggul 52 % kepenguasaan bola.

Ke-2 team sama melepas lima sepakan sepanjang babak pertama, tapi cuma Bhayangkara FC yang sanggup sekali arahkan bola ke gawang. Sampai turun minum tidak ada gol terbentuk.

PSM pada akhirnya memecahkan kebuntuan pada set ke-2 , persisnya menit ke-59. Bermula dari tendangan sudut Yance Sayuri, Kenzo Nambu yang bebas berdiri di tiang jauh sanggup menyongsong bola dengan tandukan ke gawang. Kekeliruan mengantisipasi penjaga gawang Muhammad Aqil Savik ikut berperanan dalam terbentuknya gol itu.

Juku Eja sebelumnya sempat mendapatkan hadiah dari MGO55, sebuah penalti dari wasit Candra di menit ke-51. Yuran Fernandes sebagai pelaksana eksekusi tidak berhasil menjalankan pekerjaannya, bola liar lantas disikat pemain PSM yang lain, tapi wasit terlebih dahulu tiup semprit karena memandang terjadi pelanggaran pada penjaga gawang.

Ketinggalan 1 gol membuat Bhayangkara FC tingkatkan intensif gempurannya. Akhirnya, Junior Brandao menyamai posisi sesudah cetak gol melalui sepakan voli di menit ke-79. Dia terima bola liar dari ketidakberhasilan bek PSM saat menepis umpan Witan Sulaeman.

Sesudah score imbang, ke-2 team sama keluar serang. Segi kiri PSM jadi sandaran gempuran dan seringkali sanggup memberikan ancaman gawang Bhayangkara. Begitupun dengan The Guardian yang memercayakan Matias Mier dan Junior Brandao sebagai sandaran di baris depan. Beberapa kesempatan terbentuk, tapi penuntasan akhir ke-2 team belum optimal. Sampai semprit panjang ditiup, tidak ada tambahan gol terbentuk.

Dengan hasilnya ini, PSM tetap ketahan di rangking kesepuluh klassemen MGO303 sementara Liga 1 dengan 28 point, dan Bhayangkara FC belum bergerak dari posisi buncit dengan 12 point.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *