Pertandingan Granada Versus Athletic Bilbao Diundur karena Seorang Fan Wafat di Stadion

MGO777 , JAKARTA — Laga La Liga di antara Granada dan Athletic Bilbao diurungkan sesudah seorang simpatisan tuan-rumah wafat di Stadion Nuevo Los Carmenes, Ahad (10/12/2023). Inaki Williams sudah bawa Athletic unggul saat sebelum laga disetop di menit ke-17 sesudah seorang fans Granada alami penyakit serangan jantung.

La Liga selanjutnya mengnonfirmasi jika laga itu tidak diteruskan dan akan dimainkan kembali di masa datang.

Laga disetop di menit ke-17 sesudah ada informasi jika ada “kondisi genting klinis” di tribune pemirsa saat sebelum beberapa pemain dan official tinggalkan lapangan 20 menit selanjutnya.

Paramedis berusaha menyadarkan seorang fan yang alami penyakit serangan jantung saat sebelum laga disetop satu jam selanjutnya.

Athletic unggul terlebih dahulu lewat gol Inaki Williams, tetapi La Liga memverifikasi jika laga itu sudah diundur dan akan dimainkan kembali di masa datang.

“Laga Granada CF versus Athletic Klub de Bilbao sudah diundur susul kematian ironis seorang fans di Estadio Nuevo los Carmenes,” begitu pengakuan La Liga.

“Berkabung kami berikan ke keluarga dan beberapa temannya, dan ke semua fans Granada CF. Tanggal dan waktu yang direncanakan kembali untuk laga akan dipublikasikan dalam kurun waktu dekat.”

Ke-2 club setuju dengan keputusan yang diambil MGO777. Sebuah posting di sosial media dari Athletic, yang ada pada posisi ke enam klassemen, mengeluarkan bunyi: “La Liga dan ke-2 club sudah setuju untuk menggagalkan laga karena kematiannya seorang fans di Los Cármenes. Athletic Klub sampaikan berkabung yang sedalam-dalamnya. Pikiran kami bersama keluarga dan beberapa orang yang disayangi.”

Granada sampaikan “berkabung yang paling ikhlas ke keluarga dan beberapa teman” dari fans itu di sosial media MGO303.

Granada, yang ada di posisi ke-19 di La Liga, akan melawat hadapi sama-sama team yang berusaha, Celta Vigo, di akhir minggu kedepan, sedangkan Athletic akan melayani Atletico Madrid.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *