Al Shabab Versus Al Nassr: Menang 5-2, Ronaldo Cs ke Semi-final Piala Raja

Jakarta, MGO777 – Perempat-final Piala Raja menghadapkan Al Shabab dengan Al Nassr. Cristiano Ronaldo cs keluar sebagai juara dengan score 5-2.
Al Shabab versus Al Nassr berjalan di Al Shabab Klub Fase, Selasa (12/12/2023) pagi hari WIB. Team tamu pimpin lebih dulu melalui Seko Fofana pada menit ke-17.

Al Shabab selanjutnya menyamai score jadi 1-1 pada menit ke-24 melalui Carlos Junior. Empat menit berlalu, Al Nassr pimpin 2-1 melalui Sadio Mane.

Tuan ruma makin pada kondisi tertekan dan kesusahan meningkatkan permainan. Al Nassr selanjutnya membesarkan score jadi 3-1 di injury time set pertama melalui Abdulrahman Ghareeb, yang bertahan sampai turun minum.

Al Shabab sebenarnya cukup menyusahkan Al Nassr di set ke-2 . Tetapi, team MGO303 tamu mampu jaga pertahanannya secara baik.

Al Nassr membesarkan keunggulan jadi 4-1 pada menit ke-74. Cristiano Ronaldo cetak gol sesudah lakukan umpan satu dua dengan Otavinho.

Al Shabab sebelumnya sempat memberikan ancaman Al Nassr diakhir pertandingan. Hanin Diallo melepas shooting dari dekat, tetapi arah bola tetap melebar dari sasaran.

Gol selingan Al Shabab pada akhirnya tiba pada menit ke-90. Hattan Bahebri MGO55 melepaskan gol perlu mengambil bola rebound shooting Yannick Carrasco.

Al Nassr bisa juga menambahkan gol melalui Mohammed Maran. Tidak lama sesudah gol itu, pertandingan juga habis dan Al Nassr menang 5-2 untuk ke semi-final.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *