Live SCTV! Streaming Bola West Ham versus Man United Liga Inggris Jam 19.30 WIB

Mgo303 – Berikut ialah link dan langkah menonton Live Streaming Bola West Ham versus Manchester United ini hari, Sabtu (23/12/2023), pertandingan Liga Inggris 2023/2024. Laga ini tidak masuk jadwal tayangan secara langsung gratis di SCTV.

Tidak tampil gratis di SCTV, Live Streaming West Ham versus Man United ini hari dapat dilihat start pukul 19.30 WIB melalui TV Online Video.

Link Live Streaming TV Online untuk melihat pertandingan West Ham versus Manchester United dapat dijangkau melalui link yang berada di informasi ini.

Dalam pertandingan West Ham versus Manchester United pada minggu 18 ini akan dilakukan di Stadion London, London.

Manchester United akan semangat untuk kembali lagi ke lajur kemenangan saat mereka hadapi West Ham United di Stadion London di hari Sabtu.

Minggu laga ke-18 musim Liga Premier 2023/24 sedang berjalan, dengan Crystal Palace dan Brighton dan Hove Albion sama-sama bertemu pada Kamis malam. Jumat akan melihat Aston Villa hadapi Sheffield United di Villa Park.

Selanjutnya, laganya di hari Sabtu akan diawali di Stadion London, di mana West Ham United akan melayani Manchester United.

Dikutip The hard Tackle, West Ham United alami musim dingin dan panas musim ini, seperti 2022/23. Tetapi mereka sudah jauh lebih bagus di Liga Inggris karena mereka ada di paruh atas klassemen bukannya makin dekat ke zone kemunduran.

Dalam pada itu, The Hammers sedikit keluarkan keringat di Liga Eropa UEFA, menempati posisi teratas group mereka sesudah Matchday 6.

Tetapi David Moyes masih tetap ada di bawah penekanan di Stadion London sesudah sejumlah performa di bawah standard pada beberapa pekan terakhir.

Erik ten Hag alami hal sama, walau kemungkinan ia tidak dengar berita jelek itu sampai Sir Jim Ratcliffe sah jadi pemilik minoritas Manchester United.

Setan Merah cuma memenangi satu dari 6 laga paling akhir mereka, tidak berhasil memenangi tiga laga paling akhir mereka.

Tetapi mereka memperoleh hasil seimbang menantang Liverpool sesudah seutuhnya menetralkan The Reds di Anfield akhir minggu kemarin.

Laga sama musim kemarin usai dengan kemenangan 1-0 untuk West Ham United, dengan Said Benrahma cetak gol pahlawan kemenangan.

The Hard Tackle menyaksikan lebih dekat tatap muka itu mendekati tatap muka paling akhir di antara kedua pihak.

Informasi dan Strategi Team

West Ham United

David Moyes tidak mempunyai permasalahan roster baru yang menghalangi penyiapannya mendekati laga paling akhir teamnya.

Menantang Manchester United di hari Sabtu, manager West Ham United cuma akan kehilangan satu pemain team khusus.

Michail Antonio jadi salah satu yang mangkir, dengan penyerang eksper itu sedang dalam saat penyembuhan cedera lutut.

Tetapi ada berita baik, karena Nayef Aguerd sudah seharusnya fit dan ada sesudah sembuh dari penyakitnya.

Aguerd akan balik ke starting lineup di hari Sabtu, berpasangan dengan Kurt Zouma di jantung pertahanan.

Vladimir Coufal dan Emerson Palmieri semestinya jadi dua bek sayap, dengan Lukasz Fabianski ambil tempatnya di bawah garis gawang.

West Ham akan turunkan skema 4-2-3-1 di depan penjaga gawang asal Polandia itu.

Dan untuk baris tengah, tidak ada yang dapat menaklukkan Tomas Soucek dan Edson Alvarez. Duet ini akan berusaha jaga ketat di baris tengah, berusaha menetralkan teror Bruno Fernandes.

Dalam pada itu, James Ward-Prowse akan menemani ke-2 nya, dengan bekas kapten Southampton memberi gempuran di depan dari tempat tengah.

Jarrod Bowen jadi ujung tombak gempuran West Ham saat Antonio mangkir. Tetapi dia bermain berganti-gantian dengan Mohammed Kudus yang sanggup membuat dobrakan dalam kotak.

Lucas Paqueta akan melengkapi beberapa angka di sepertiga akhir lapangan, berusaha memberi dorongan inovatif dari beragam tempat di atas lapangan.

Manchester United

Berlainan dengan partnernya di ruangan istirahat West Ham United, Erik ten Hag menyongsong berbagai ragam penyempurnaan di informasi team mendekati perjalanan ke Stadion London.

Bos Manchester United itu akan kehilangan minimal delapan pemain team khusus di hari Sabtu.

Diogo Dalot ialah pemain paling akhir yang mangkir, pemain internasional Portugal itu jalani skorsing karena pemberhentian konyol yang sudah dilakukan Michael Oliver akhir minggu kemarin.

Dalot gabung dengan Lisandro Martinez (kaki), Tyrell Malacia (lutut), Harry Maguire (pangkal paha), Casemiro (hamstring), Mason Mount (betis), dan Amad Diallo (lutut) di tepi lapangan.

Apalagi, Jadon Sancho tetap terus dikucilkan karena belum berbaikan dengan manajernya. Tetapi ada berita baik, karena Bruno Fernandes telah ada sesudah jalani skorsing minggu kemarin.

Dalam pada itu, Christian Eriksen telah latihan lagi. Tetapi laga hari Sabtu mungkin tiba terlampau cepat untuk pemain Denmark tersebut.

Andre Onana akan ambil tempat biasa di bawah garis gawang, dengan Manchester United berbaris dalam skema 4-1-4-1 di depannya.

Aaron Wan-Bissaka akan gantikan Dalot yang terserang larangan bermain sebagai bek kanan, gabung dengan Raphael Varane, Jonny Evans, dan Luke Shaw di baris belakang.

Kobbie Bermainoo tampil cemerlang menantang Liverpool, dengan performa itu membuat jadi lagi starter.

Kesan remaja itu akan temani Bruno Fernandes dan Scott McTominay di tengah-tengah taman.

Paling akhir, Rasmus Hojlund akan pimpin baris depan Manchester United menantang West Ham, dengan Alejandro Garnacho dan Antony melengkapi angka di sepertiga akhir.

Maka Marcus Rashford akan balik duduk di kursi cadangan.

Statistik Khusus

Lima tatap muka paling akhir di Premier League di antara West Ham United dan Manchester United cuma mempunyai beda 1 gol (satu kemenangan untuk West Ham dan empat untuk Manchester United).

West Ham United sudah raih 13 point dari 6 laga terakhir kalinya di Premier League (M4 S1), cuma tertaut satu point dibanding 11 laga pembukaan mereka musim ini.

Manchester United sudah kalah di dalam 12 kali dari 25 laga terakhir kalinya di semua persaingan, jumlah kekalahan sama dengan yang mereka tulis di semua 62 laga bersaing musim kemarin.

Semenjak David Moyes kembali lagi ke West Ham United pada musim 2019/20, The Hammers cuma memenangi tiga dari 31 laga Premier League mereka menantang team yang finish di 4 besar musim awalnya, dan tidak berhasil mencatat clean sheet setiap laga.

Bruno Fernandes sudah hadapi West Ham United sepuluh kali tanpa sebelumnya pernah cetak gol, rekor terpanjangnya sebagai pemain Manchester United menantang team mana saja.

Cek Prediksi Sbobet di Mgo777 sekarang !

Live Streaming West Ham versus Manchester United

Langkah agar dapat melihat streaming langsung Liga Inggris di TV Online di Video.com ialah lebih dahulu abonemen paket Video Premier Diamond EPL pada harga mulai Rp 59 ribu /bulan atau khusus mobile ada paket promosi Rp 25 ribu /bulan

Jika sudah abonemen Video Premier Diamond EPL, bisa terhubung semua siaran streaming, baik Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Champions, Liga Europa dan lain-lain.

Perkiraan Formasi Pemain

West Ham (4-3-3):

Fabianski; Coufal, Zouma, Aguerd, Emerson; Soucek, Alvarez, Ward-Prowse; Kudus, Bowen, Paqueta

Manchester United (4-1-4-1):

Onana; Wan-Bissaka, Varane, Evans, Shaw; Bermainoo; Antony, Bruno Fernandes, McTominay, Garnacho; Hojlund

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *