tentcorp

GDA 2024 Diadakan Malam Ini, JIS Disanggupi Fandom Beragam group K-Pop

GDA 2024 Diadakan Malam Ini JIS Disanggupi Fandom Beragam group K-Pop

GDA 2024 Diadakan Malam Ini JIS Disanggupi Fandom Beragam group K-Pop

GDA 2024 Diadakan Malam Ini, JIS Disanggupi Fandom Beragam group K-Pop

Tentcorp, JAKARTA — Fans group K-pop Indonesia menyemarakkan acara Golden Disc Awards (GDA) 2024 pada Sabtu (6/1/2024). Walaupun acara baru diawali jam 18.30 WIB, ketertarikan fans K-pop telah berasa semenjak jam 11.00 WIB.

Jakarta International Fase (JIS) disanggupi beragam kegiatan fans. Berdasar pengamatan Republika, fans kelihatan semangat dengan baju yang meng ikuti style dan warna group pujaannya masing-masing. Mereka bawa lightstick, handbanner, sampai kipas bermotif muka pujaan.

Komune fans group K-pop Seventeen, Going Carats, melangsungkan coffee truck persembahan dari Carats Indonesia. Kopi ini dihidangkan gratis. Kegiatan fans yang lain tiba dari Zerose atau fandom group K-pop Zerobaseone. Fans menyiapkan truk wajahnya LED dari anggota Zerobaseone untuk berkeliling-keliling sekitaran tempat JIS untuk mengenalkan pujaan kecintaan mereka.

Ada penjual cenderamata tidak sah yang tawarkan beragam barang, dimulai dari photocard, kipas bermotif muka pujaan, sampai key chain, dan gantungan HP.

Salah satunya pemirsa, Kiki dari Denpasar, menjelaskan tiba start pukul 10.00 WIB. “Saya ingin cari freebies, beli aksesories, dan meng ikuti acara fans,” kata Kiki.

Kiki menjelaskan benar-benar menunggu performa Seventeen. Ia mengharap Seventeen bisa bawa pulang penghargaan pertama mereka dari Jakarta, khususnya beberapa lagu dari album terkini God of Music.

Termudah turun scatter dan termudah memberikan kemenangan maxwin di tahun 2024 telah dimenangi oleh Mgo777

Saat sebelum tiba ke GDA 2024, Kiki sudah menyiapkan diri mempertahankan kesehatan dan stamina. Ia menyiapkan beragam aksesori untuk ke GDA 2024.

“Saya membawa aksesori bau Seventeen untuk memperlihatkan support sebagai fans,” tutur ia.

Exit mobile version