tentcorp

Edin Dzeko bersama Fenerbahce membuat hat-trick di Liga Turki

Edin Dzeko bersama Fenerbahce membuat hat-trick di Liga Turki Istanbul, Tentcorp.com  - Edin Dzeko belum habis. Pada musim ini, penyerang tua itu tetap subur gol bersama Fenerbahce di Liga Turki, terkini membuat hat-trick!

Edin Dzeko bersama Fenerbahce membuat hat-trick di Liga Turki Istanbul, Tentcorp.com  - Edin Dzeko belum habis. Pada musim ini, penyerang tua itu tetap subur gol bersama Fenerbahce di Liga Turki, terkini membuat hat-trick!

Edin Dzeko bersama Fenerbahce membuat hat-trick di Liga Turki

Istanbul, Tentcorp.com  – Edin Dzeko belum habis. Pada musim ini, penyerang tua itu tetap subur gol bersama Fenerbahce di Liga Turki, terkini membuat hat-trick!
Fenerbahce melayani Konyaspor dalam kelanjutan Liga Turki, Kamis (11/1) pagi hari WIB. Tuan-rumah menang mutlak 7-1.

Dalam pertandingan itu, Edin Dzeko cetak hat-trick. Itu ialah hat-trick ke-2 nya pada musim ini.

Edin Dzeko gabung ke Fenerbahce pada musim panas 2023 tempo hari. Itu sesudah kontrak si penyerang habis bersama Inter Milan.

Pada usia 37 tahun, Dzeko tunjukkan dianya belum habis. Dzeko selama ini telah mengepak 16 gol dari 18 pertandingan di Liga Turki!

Tidak hanya itu, Dzeko tokcer dengan mengepak 2 gol dari 2 pertandingan di UEFA Konferensi League.

Dikutip dari Squawka, Edin Dzeko punyai catatan bagus masalah hat-trick. Dzeko sekarang mempunyai 11 kali hat-trick sepanjang profesinya,

Rinciannya, tiga hat-trick di Wolfsburg, tiga hat-trick di AS Roma, 2x hat-trick untuk Tim nasional Bosnia, 2x hat-trick di Fenerbahce, dan sekali hat-trick di Manchester City.

“Uang bukan hal yang mutlak. Saya ingin terus meniti karier di tingkat paling tinggi, di tanah Eropa. Fenerbahce ialah club besar, saya senang dapat bermain di sini dan terus akan bermain sebagus mungkin,” tutur Dzeko pada awal musim saat ditanyakan kenapa berlanjut ke Turki.

Poin Penting dari Game ini:

Edin Džeko tidak diragukan lagi adalah andalan Fenerbahçe musim ini, dengan mencetak 10 gol, yang tertinggi di Super Liga Turki. Tiga di antaranya terjadi pada tamasya terbaru ini.

Kontribusi Sebastian Szymański tidak bisa dianggap remeh. Dengan tiga assist musim ini, dua di antaranya tercipta di pertandingan ini, dia terbukti menjadi aset yang sangat berharga bagi skuad.

Džeko sedang dalam performa terbaiknya, telah menyumbangkan gol dalam empat pertandingan liga terakhirnya, dengan total mencetak enam gol.

Rasa lapar sang striker akan gol terlihat jelas saat ia melepaskan delapan tembakan ke gawang Pendikspor, angka yang hanya bisa disamai satu kali di liga musim ini.

Kehebatan pertahanan Fenerbahçe juga sama mengesankannya. Mereka telah menggagalkan lawan mencetak gol dalam 7 dari 10 pertandingan mereka musim ini.

Kesengsaraan ofensif Pendikspor terus berlanjut karena mereka tidak menghasilkan satu pun tembakan tepat sasaran, yang pertama sejak musim 2014/2015. Mereka hanya bisa melakukan dua tembakan sepanjang 90 menit, terendah musim ini.

Rekor yang dicatat Fenerbahçe saat ini menunjukkan dominasi mereka: 10 kemenangan berturut-turut, mencetak gol di setiap pertandingan, dan total 29 gol dalam rentang waktu tersebut. Rekor 10 pertandingan berturut-turut mereka saat ini dengan setidaknya satu gol adalah yang terlama sejak 16 pertandingan berturut-turut mereka dari Januari hingga Mei 2023.

Kesimpulannya, meski Fenerbahçe tampaknya tidak dapat dihentikan saat ini, Pendikspor membutuhkan perubahan haluan yang cepat jika mereka ingin menghindari degradasi. Seiring berjalannya musim, semua perhatian akan tertuju pada apakah Fenerbahçe dapat mempertahankan performa terbaiknya dan apakah Pendikspor dapat bangkit kembali.

Exit mobile version