tentcorp

Langkah Menggunakan Feature Chat Lock WhatsApp untuk Membuat perlindungan Pembicaraan Anda

Langkah Menggunakan Feature Chat Lock WhatsApp untuk Membuat perlindungan Pembicaraan Anda

Komunitas Pejuang Gacor – WhatsApp mempunyai feature yang bisa membuat perlindungan chat yang Anda kira paling individu atau rahasia dengan password. Feature ini ialah Chat Lock atau kunci chat yang memungkinkannya pemakai WhatsApp untuk mengamankan percakapan individual atau group.

Chat akan dipisah dan diselinapkan lokasi chat umum di WhatsApp Anda. Saat chat terkunci, content pemberitahuan dan contact akan diselinapkan. Dan agar bisa membaca atau mengirimi pesan, Anda harus buka kunci chat memakai autentikasi piranti, seperti code kode telephone, Face ID, atau sidik jemari.

Langkah menggunakan feature Chat Lock WhatsApp komunitas pejuang gacor Anda bisa mematikan atau menghidupkan feature Chat Lock dalam informasi tiap chat yang ingin digembok.

Bila belum mempersiapkan autentikasi piranti, seperti code kode telephone, sidik jemari, atau Face ID, Anda akan disuruh untuk mempersiapkannya saat sebelum mengamankan chat. Dikutip dari situs resminya, berikut ialah langkah aktifkan dan memakai feature Chat Lock WhatsApp:

  1. Menghidupkan feature Chat Lock
  1. Menyaksikan chat yang digembok
  1. Langkah menonaktifkan feature Chat Lock

Ketetapan feature Chat Lock WhatsApp

Berikut sejumlah ketetapan yang penting Anda lihat berkaitan feature Chat Lock WhatsApp:

  1. Selainnya chat biasa, percakapan group dan chat yang dibisukan bisa digembok.
  2. Saat Anda menghidupkan feature Chat Lock dari handphone, feature ini cuma akan mengamankan chat di handphone itu. Bila Anda mempunyai piranti yang lain dikaitkan ke WhatsApp, seperti computer desktop, chat di piranti terpaut itu tidak digembok.
  3. Panggilan tidak digembok, hingga panggilan dari contact atau group chat yang Anda kunci tetap diperlihatkan.
  4. Bila Anda memakai feature pencadangan dan rekondisi di WhatsApp, chat yang digembok tetap terkunci sesudah Anda mengembalikan data ke telephone baru.
  5. Bila ingin mengamankan chat yang diarsipkan, Anda harus buka arsip chat lebih dulu, lalu mengamankannya.

Originally posted 2023-09-09 07:41:43.

Exit mobile version