tentcorp

Hajduk Split Merencanakan Dekati Ivan Perisic dari Tottenham Hotspur pada Bursa Transfer Januari

Hajduk Split Merencanakan Dekati Ivan Perisic dari Tottenham Hotspur pada Bursa Transfer Januari

Komuntias Pejuang Gacor – Club sepak bola Hajduk Split dari Kroasia kelihatannya mempunyai gagasan untuk dekati pemain tengah eksper Tottenham Hotspur, Ivan Perisic, pada transfer bursa bulan Januari kedepan. Pemain berumur 34 tahun ini barusan gabung dengan Tottenham pada musim panas setelah sebelumnya akhiri saat tujuh tahunnya di Inter Milan.

Ivan Perisic jadi opsi reguler dalam mekanisme 3-4-3 yang diaplikasikan oleh pelatih Antonio Conte di Tottenham. Musim kemarin, ia sukses memberi 12 assist, walaupun Tottenham cuma sanggup finish di rangking ke-8 di Liga Premier Inggris.

Perisic ialah pemain yang mempunyai pengalaman yang luas dalam sepakbola, termasuk bermain untuk tim nasional Kroasia. Kehadirannya di tim Tottenham memberi dampak positif dalam soal kreasi dan pengalaman ke team.

Gagasan Hajduk Split untuk dekati Perisic memperlihatkan ketertarikan mereka saat perkuat team dan mendatangkan pemain eksper yang bisa jadi asset bernilai dalam kompetisi bersaing. Tetapi, keputusan Perisic apa akan berpindah ke Hajduk Split atau mungkin tidak, akan menjadi satu diantara hal yang memikat buat di ikuti dalam transfer bursa bulan Januari kedepan.

Hadjduk Split Merencanakan Pulangkan Ivan Perisic
Di awal musim ini, Ivan Perisic alami pengurangan peranannya di teamnya sekarang ini. Opsi yang lain ada dalam skuadnya sudah membuat memperoleh waktu bermain lebih sedikit. Tetapi, berita baik ada untuk fans Hajduk Split, club saat kecil Perisic. Mereka mengharap bisa menggandeng lagi si pemain berpotensi ini.

Walaupun umurnya telah lanjut, Perisic tetap banyak memiliki pilihan untuk berpindah di tahun 2024. Kekuatan kembalinya ke Hajduk Split menjadi cara yang memikat buatnya. Club ini berasa percaya diri lewat proses pemasaran pemain muda mereka, Cedera Vuskovic, ke Tottenham. Transfer Vuskovic ke club Liga Premier Inggris ini bisa memberi peluang pertama ke Hajduk Split untuk memperoleh Perisic.

Keadaan di Tottenham pantas ditulis. Club ini sekarang ini ada pada posisi ke-2 di Liga Premier, dan laga pertama mereka sesudah interval internasional akan menantang Sheffield United. Ini ialah pertanda jika Tottenham mempunyai tekad besar dalam persaingan liga. Dan kemungkinan bisa menjadi tujuan menarik untuk Perisic bila ia memilih untuk berpindah.

Dengan semua kekuatan dan peralihan diperjalanan profesi Ivan Perisic, hari esoknya masih tetap jadi mistis. Apa ia akan balik ke Hajduk Split atau pilih rintangan baru di Tottenham, cuma waktu yang hendak memberi jawaban. Beberapa fans dan pemerhati sepakbola di penjuru dunia terus akan meng ikuti perubahan profesinya secara jeli.

Yuk buka halaman ini untuk melihat pemenang dari yang menaruh sbobet pejuang gacor

Originally posted 2023-09-12 04:57:53.

Exit mobile version