tentcorp

Film Humor Romantis Terlaku di Dunia Rupanya Besutan Stephen Chow

Film Humor Romantis Terlaku di Dunia Rupanya Besutan Stephen Chow

Komunitas Pejuang Gacor – Bila berbicara film terlaku karena itu ada banyak jenis yang selalu menempati pada posisi pucuk box office seperti superhero, tindakan, seram atau sinetron. Jarang-jarang sekali menempati dari jenis humor romantis walau ada banyak film sebagai iconic dan tetap dilihat sampai saat ini ibarat Pretty Woman sampai My Big Fat Greek Wedding.
Sementara itu siapa kira, film humor romantis terlaku di sepanjang sejarah rupanya bukan produk Hollywood tetapi film mandarin besutan Stephen Chow. Film humor yang bertema Mei Ren Yu atau The Mermaid yang di-launching pada 2016. Film itu sukses kumpulkan sampai 500 juta USD dari pemutarannya.

The Mermaid, sukses menaklukkan rekor Komunitas pejuang gacor penghasilan paling tinggi dari blockbuster China awalnya yaitu Monster Hunt yang memperoleh 380 juta USD pada September 2015 dan jadi film terlaku di sepanjang sejarah perfilman negara itu. Ini sebuah udara segar yang lumayan mengena untuk beberapa sineas China karena pada akhirnya film lokal sukses capai perolehan itu.

Semangat itu semakin dipacu sesudah peluncuran The Mermaid beberapa waktu sebelumnya. Di-launching pada Februari 2016, film itu langsung mencatatkan rekor sebagai film China pertama yang dapat capai penghasilan sampai 500 juta USD dan sejauh ini cuma ada tujuh film saja (enam film asing) yang sanggup mengantongi penghasilan sejumlah 500 juta USD di satu negara.

The Mermaid sebetulnya dapat mengantongi lebih dari jumlah itu, tetapi sayang tidak ada data komplet dari keseluruhan penghasilan berdasar pemutaran di penjuru dunia dan cuma ada catatan kecil seperti pada Hong Kong mereka mengantongi 7,enam juta USD dan Amerika Utara capai 3,dua juta USD. Dan bagusnya mereka tidak memperoleh support monitor (cuma diputar kurang dari 106 teater saja) dari beberapa pemilik bioskop.

Perolehan The Mermaid yang demikian menguasai di China, kemungkinan membuat kita terpikir akan peristiwa yang dicatatkan Think Like a Man yang hasilkan 80% penghasilan box office di penjuru dunia cuma dari Amerika Utara.

Penghasilan box office The Mermaid yang besar sekali lumayan besar untuk menggambarkan banyak kebenaran sekalian. Di satu segi, film ini memvisualisasikan begitu besarnya humor romantis yang dapat capai box office saat diterima oleh khalayak luas.

Disamping itu, The Mermaid dan bagaimana film itu sukses melebihi box office beberapa film Stephen Chow awalnya adalah mikrokosmos dari berapa besar ledakan lanscape teater Tiongkok di tahun 2010-an. The Mermaid lebih dari sekedar sepotong trivia berkaitan sejarah humor romantis di box office.

The Mermaid bercerita mengenai Shan (Lin Yun), mermaid yang dikirimkan untuk membunuh seorang pebisnis yang mata keranjang namanya Liu Xuan (Deng Chao). Tetapi mendadak saja, ke-2 nya justru jatuh cinta dan membuat Shan berusaha membuat perlindungan pacarnya tersebut.

Cek halaman kami untuk melihat berita menarik berikutnya Komunitas pejuang gacor

Originally posted 2023-09-14 09:33:47.

Exit mobile version