tentcorp

Mesult Ozil Beri komentar Perselisihan Israel-Palestina, Bantu Siapa?.

Mesult Ozil Beri komentar Perselisihan Israel-Palestina, Bantu Siapa?.

Jakarta, Kmunitas Pejuang Gacor – Legenda sepak bola Jerman, Mesut Ozil, mengumandangkan support ke Palestina yang berperang menantang Israel semenjak Sabtu (7/10/2023) kemarin.
Lewat upload di akun Instagram individu (@m10_official), Ozil menyorot nasib beberapa anak sebagai korban perang sampai meninggal. Upload itu diperlengkapi photo Mushola Al Aqsa dan ajakan #FreePalestine.

Terkait dengan keadaan itu, bekas pemain striker tengah timnas (tim nasional) Jerman itu minta Palestina dan Israel agar selekasnya hentikan perang.

“Doakan untuk kemanusiaan, doakan perdamaian. Beberapa orang yang tidak bersalah, khususnya beberapa anak yang tidak berdosa kehilangan nyawa mereka di tengah-tengah perang-baik dari Palestina dan Israel-. Ini benar-benar merusak hati,” tulis Ozil lewat ukurir (caption), Jumat (13/10/2023).

TOLONG HENTIKAN PERANG!” tegas Ozil.

BACA: Komunitas Pejuang gacor ialah situs

Upload mantan pemain Real Madrid dan Arsenal berumur 34 tahun itu juga memetik sekitaran 26 ribu komentar dalam kurun waktu tiga jam. Beberapa komentar dari netizen berisi support ke Palestina.

Sebagai info, perang di antara Israel Barisan Islam Palestina, Hamas, tengah berjalan nyaris seminggu.

Merilis dari Skynews, sekitar 2.800 orang meninggal karena perang di daerah Gaza ini. Dengan detail, 1.537 korban meninggal asal dari Palestina, sedangkan 1.300 korban meninggal yang lain asal dari Israel.

Originally posted 2023-10-13 12:18:31.

Exit mobile version