Site icon tentcorp

Bruno Mars Tambah Hari Konser di Jakarta pada 11 September

Bruno Mars Tambah Hari Konser di Jakarta pada 11 September

Bruno Mars umumkan dia menambahkan hari ke-3 konser di Jakarta International Fase. Hari ke-3 ini ditaruh lebih cepat dari tanggal khusus 13-14, yaitu pada Rabu 11 September 2024.
“Jakarta, kalian mengagumkan! Saya menambah hari ke-3 dan paling akhir di Jakarta pada 11 September di Jakarta International Fase. Tidak sabar berjumpa kalian di situ!” kata Bruno Mars dalam upload PK Pertunjukan Kamis (27/6).

PK Pertunjukan sebagai promotor menjelaskan jika pemasaran umum alias general on-sale semua tanggal konser akan diawali pada 29 Juni start pukul 10.00 WIB di website brunomarsinjakarta.com.

Informasi ini tiba sesudah penyelenggaraan pemasaran ticket presale pada Kamis (27/6) pagi. Beberapa fans yang sukses memperoleh ticket mengaku “war” ticket presale itu semakin lebih gampang dibandingkan konser yang lain.

Salah satunya konsumen ticket namanya Erick akui sukses amankan empat ticket CAT 4 sesudah berbaris sepanjang 40 menit. Dia lalu memandang war ticket itu tidak seru sebagaimana umumnya.

“Barusan jam 10.00 masuk, dari program langsung ditujukan ke pemasaran ticket, berbaris jika tidak salah sekitaran 40 menit,” tutur Erick ke CNNIndonesia.com.

“Itu sebetulnya cukup tumben karena umumnya jika war ticket lain kan seru sekali ya. Ini tidak,” sambungnya.

Chief Operating Officer (COO) PK Pertunjukan Harry Sudarma awalnya menjelaskan promotor menarget konser Bruno Mars di Indonesia capai 100 ribu pemirsa.

“Memang sasaran audience yang ingin kami raih itu capai 50 ribu setiap hari konser, hingga dalam serangkaian 2 hari kelak keinginannya kami dapat mencapai 100 ribu fan Bruno Mars di Indonesia,” sambungnya.

Performa Bruno Mars ini meng ikuti tapak jejak beberapa musikus global yang melangsungkan konser bertaraf stadion di Jakarta sepanjang 2 tahun akhir. Sejumlah salah satunya, Ed Sheeran, BLACKPINK, Coldplay, NCT Dream, sampai idol SM Pertunjukan dalam SMTown Live in Jakarta.

Exit mobile version