Site icon tentcorp

Hasil UFC 303: Pereira Ambrukkan Prochazka Karena Sepakan Beringas

Hasil UFC 303: Pereira Ambrukkan Prochazka Karena Sepakan Beringas

Petarung asal Brasil Alex ‘Poatan’ Pereira mulai seperti terlihat kemampuan UFC yang sekurangnya terhentikan sekarang ini, khususnya sesudah ia menang KO atas Jiří Prochazka dari Republik Ceko, Minggu (30/6) pagi WIB dalam UFC 303.
Tanding Pereira versus Procházka yang diadakan di T-Mobile Tempat in Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat, usai dengan atraksi epik sepakan keras ke pelipis Prochazka. Saat itu juga Prochazka jatuh ke kanvas dan memaksakan wasit hentikan pertempuran.

Kemenangan KO di ronde ke-2 itu membuat Pereira sukses menjaga sabuk juara kelas berat enteng UFC. Pereira tundukkan Procházka yang notabenenya ialah bekas pemilik sabuk juara berat enteng UFC.

Sejak awal kali ronde pertama, pertempuran telah jalan hebat. Tetapi, selanjutnya Pereira mampu memimpin. Tanding ini sebetulnya adalah pertempuran kembali di antara Pereira dan Procházka.

Pereira sendiri sudah memenangi empat pertempuran beruntun termasuk menang TKO ronde ke-2 atas Prochazka pada November 2023, dalam persaingan perebutan gelar sabuk juara kelas berat enteng UFC yang kosong.

Yang memikat, jiri Prochazka sendiri baru 2x kalah dalam 9 tahun akhir di UFC, dan ke-2 nya kalah atas Pereira.

Saat sebelum tanding ini berjalan, ke-2 petarung telah sama-sama berbalas komentar yang memanasi pertempuran. Bahkan juga, Prochazka mendakwa Pereira menggunakan sichir karena ritus yang umum dilaksanakan saat sebelum tanding.

Awalnya, ke-2 petarung sudah turun di UFC 300 dan mencetak kemenangan KO yang mengagumkan dalam pertempuran masing-masing, dengan Procházka menaklukkan Alexander Rakic dan Pereira secara mengagumkan menaklukkan Jamahal Hill untuk menjaga titelnya.

Exit mobile version