Site icon tentcorp

Prediksi Semi-final Copa America 2024: Uruguay Versi Kolombia

tentcorp.com  – Uruguay dan Kolombia sama berjumpa di semi-final Copa America 2024 di Stadion Bank of America, Kamis (11/7/2024). Kedua tim sama cicipi rekor sebelumnya tidak pernah kalah di kompetisi ini sejauh ini, dengan Uruguay menulis tiga clean sheet dalam empat pertandingan dan 2x untuk Kolombia.

La Celeste memiliki rekor 100% di sesion kwalifikasi grup Copa America 2024, bikin sembilan gol dalam tiga pertandingan. Mereka gagal bikin gol untuk pertama kali di kompetisi itu pada bertemu muka perempat final melawan Brasil, yang selesai tanpa gol selama waktu normal.

Pertandingan langsung ke beradu penalti karena tidak ada ketentuan waktu ekstensi di set proses luruh kompetisi itu, kecuali final. Juara 2011 keluar sebagai juara dalam beradu penalti dengan kemenangan 4-2, dengan José María Giménez yang gagal menuntaskan penalti sementara Éder Militão dan Douglas Luiz gagal untuk Brasil.

Los Cafeteros sukses lewat Panama di perempat final mereka pada hari Sabtu dengan kemenangan mutlak 5-0. Kapten James Rodríguez memimpin pertunjukan melawan Los Canaleros dengan satu gol dan dua assist. Itu adalah kemenangan terbesar dalam sejarah kompetisi untuk juara tahun 2001.

Kedua tim akan bertemu di set proses luruh kompetisi untuk edisi kedua berurut. Di Copa America 2021, Kolombia menulis kemenangan beradu penalti 4-2 di perempat final.

Yuk masuk saluran whatsapp Bola.com untuk mendapat sejumlah informasi terbaru berkenaan Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, sampai badminton. Klik di sini (JOIN)

Bukti dan Statistik

– Kedua tim telah bertemu sekitaran 45 kali di semua kompetisi. Uruguay lebih bagus dalam bertemu muka ini dengan 20 kemenangan. Kolombia tidak ketinggalan jauh dengan 14 kemenangan dan 11 pertandingan selesai imbang.
– Los Cafeteros tidak pernah kalah dalam tiga bertemu muka terakhirnya melawan juara 2011 dan kedua tim bermain imbang 2-2 saat akhir kali bertemu di Piala Dunia FIFA 2026. kualifikasi pada bulan Oktober.
– Mereka telah bertemu 12 kali di Copa America. Hanya satu bertemu muka yang selesai imbang dan La Celeste memimpin 6-5 dalam kemenangan.
– Juara 2011 menulis enam clean sheet dalam tujuh pertandingan terakhir mereka di Copa America.
– Juara 2001 telah memenangkan empat dari 5 pertandingan terakhir mereka di Copa Amerika, bikin 14 gol sekaligus kecurian 4x.

Exit mobile version