Site icon tentcorp

Mbappe: Real Madrid Ialah Takdir Saya

tentcorp.com — Kylian Mbappe yakini Real Madrid ialah club besar yang ditakdirkan untuk profesinya.
Telah jadi rahasia jika Mbappe telah menyukai Madrid semenjak kecil. Zinedine Zidane sampai Cristiano Ronaldo ialah pemain pujaannya.

Oleh karenanya, Mbappe benar-benar senang dapat masuk Los Blancos sesudah melalui saga transfer yang panjang.

Bintang Prancis itu hampir masuk Madrid di 2022 tetapi gagasannya tidak berhasil diwujudkan. Club lama waktunya, Paris Saint Germain, mampu merayunya ada di Paris.

Sekarang, keinginan Mbappe masuk Madrid tidak lagi dapat dibendung. Ditambah kontraknya di PSG usai dan membuat Madrid tidak perlu rogoh kantong besar untuk membayar si bintang.

“Saya merasakan terhormat dapat menjelaskan jika saya ialah pemain Real Madrid. Ini ialah mimpi saya semenjak kecil dan sudah menanti lama untuk peristiwa ini. Saat ini hal tersebut jadi realita,” kata Mbappe di situs sah club.

“Anda tidak dapat beli mimpi. Benar-benar memberikan kepuasan untuk saya dan keluarga. Anda ketahui begitu besar usaha yang perlu saya kerjakan untuk sampai kesini? Banyak halangan,” katanya.

Mbappe akui sudah tidak sabar berjumpa dengan rekanan segrup dan staff pelatihnya di sesion latihan pramusim.

“Saat ini saya cuma ingin pikirkan saat ini, saya orang yang berbahagia dan saya menunggu berjumpa dengan pelatih dan rekanan satu team dan mainkan pertandingan pertama saya,” katanya.

 

Exit mobile version