Site icon tentcorp

Perkiraan Score Erzgebirge Aue versus Borussia Dortmund Malam Ini – 23.00 WIB

tentcorp.com – Laga pramusim malam hari ini akan menyuguhkan Erzgebirge Aue versus Borussia Dortmund dengan perkiraan score ke arah pada kemenangan team tamu.

Pertandingan akan berjalan pada Rabu, 17 Juli 2024 jam 23.00 WIB.

Pratinjau Laga

Borussia Dortmund meneruskan penyiapan pra-musim mereka dengan tatap muka menantang Erzgebirge Aue di Stadion Erzgebirge di Aue-Bad Schlema di hari Rabu.

Sementara BVB ambil sisi dalam laga pertemanan pertama mereka Jumat lantas, Erzgebirge Aue sekarang menyiapkan laga ke-4 pramusim mereka.

Kurang dari 6 minggu sesudah kalah di final Liga Champions dari Real Madrid, Borussia Dortmund mengawali kampanye pra-musim mereka dengan kemenangan mutlak 7-1 atas team mimpi DEW-21, yang terbagi dalam pemain pemula dan influencer Dortmund.

Beberapa tim senior Dortmund tetap liburan, tetapi Felix Nmecha dan Youssoufa Moukoko ialah dua bintang team khusus yang cetak 2 gol saat team Hitam dan Kuning pastikan kemenangan nyaman dalam laga pertama Nuri Sahin sebagai pelatih semenjak keperginya Edin Terzic.

Sahin, yang habiskan nyaris 2 tahun latih club Turki Antalyaspor saat sebelum gabung dengan staff pelatih Terzic pada Desember tahun kemarin, menjelaskan jika “jadi pelatih Borussia Dortmund ialah sesuatu kehormatan”.

Pria berumur 35 tahun itu janji akan mengaplikasikan style serang. merk sepak bola di Westfalenstadion, dan menyimpan keyakinan dalam beberapa prospect muda club.

Dortmund finish di rangking ke-5 Bundesliga musim kemarin untuk pertamanya kali dalam 9 tahun, tetapi karena rangking koefisien UEFA Jerman lebih unggul, BVB maju ke Liga Champions yang baru dibuat musim depan.

Sesudah hadapi Erzgebirge Aue di hari Rabu, Team Hitam dan Kuning akan berkunjung ke Jepang untuk laga pertemanan menantang Cerezo Osaka dari Pathum United Shinji Kagawa, saat sebelum akhiri pramusim dengan laga menantang Villarreal di Austria dan Aston Villa di kandang sendiri.

Dortmund mengawali musim 2024-25 dengan laga perputaran pertama DFB-Pokal menantang team liga bawah Phonix Lubeck pada 17 Agustus.

Exit mobile version