Site icon tentcorp

Tammy Abraham: I Am Back!

tentcorp.com – Tammy Abraham memanglah tidak cetak gol di laga melawan Inter Milan barusan. Tetapi, performnya termasuk lumayan baik dan ia kedengar cukup senang saat berbicara masalah tersebut.

Senin 23 September 2024, AC Milan mengunjungi Inter dalam tanding minggu kelima Serie A 2024/2025. Laga rupanya berjalan lumayan menarik, Milan manfaatkan kekurangan Inter secara baik.

Ini kali beberapa gol kemenangan Milan tiba dari tindakan Christian Pulisic (10′) dan Matteo Gabbia (89′). Inter sebelumnya sempat membalasnya lewat tindakan Federico Dimarco (27′) di tengah set pertama.

Laga ini penting untuk Tammy Abraham secara individu. Ia ingin terus menunjukkan kualitas dan kekuatannya.

Tammy: I Am Back!
Transfer Tammy Abrahan dari AS Roma memang menjadi salah satunya surprise Milan awalnya musim ini. Tidak ada yang menduga Milan ingin ambil dampak negatif.

Bagaimana tidak, Tammy sebelumnya sempat alami luka kronis, yakni luka ACL pada Juni 2023 kemarin. Ia sebelumnya sempat mangkir sepanjang beberapa waktu dan kehilangan momen di Serie A.

Saat ini, pelan-pelan ia terlihat temukan lagi keyakinan dianya. Tammy siap menjadi unggulan baru AC Milan di baris depan.

“Musim kemarin, saya alami luka besar, menjadi saya harus memperlihatkan ke semuanya orang jika i am back! Saya di sini untuk menolong team seoptimal mungkin, untuk membikin team dan penggemar yakin kembali,” kata Tammy.

Kemenangan Penting
Kemenangannya pada Inter barusan juga signifikan untuk Milan sebagai team. Mereka mengawali musim ini secara jelek, terganjal-sandung, tetapi pada akhirnya dapat bangun di laga penting.

“Kami mengawali musim dengan tidaklah cukup bagus, tetapi kami harus ambil rasa optimis dari laga ini, ini kemenangan penting,” tutup Tammy.

Exit mobile version