Site icon tentcorp

Ciat! Ada ‘Ultraman’ Akan Dikukuhkan Jadi Anggota DPR Hari Ini

tentcorp.com – Seorang anggota DPR RI dipilih masa 2024-2029, Jamaludin Malik, mengundang perhatian dalam pengukuhan anggota MPR/DPR/DPD RI ini hari. Hal tersebut karena Jamaludin kenakan baju ultraman.

Pengamatan detikcom di kompleks parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (1/10/2024), kelihatan Jamaludin kenakan baju ultraman. Ia kelihatan menggunakan kedok dan berpenampilan seperti ultraman.

Menggunakan baju ultraman, Jamaludin ,jadi perhatian undangan pengukuhan, cukup banyak yang yang memotret Jamaludin waktu berlaga bak ultraman. Mata kedok ultraman yang digunakannya juga berpijar.

Jamaludin akui menyengaja menggunakan baju ultraman. Menurut dia, ultraman adalah figur pahlawan fiksi yang memberantas kejahatan.

“Karena jika ultraman itu memberantas kejahatan,” katanya.

Jamaludin yang berfoto ultraman saat menjelang pelantikannya ini adalah calon legislatif dipilih dari wilayah pemilihan Jawa tengah II. Jamaludin asal dari Partai Golkar.

Sebagai informasi, Jamaludin adalah anggota DPR RI dipilih asal Kabupaten Jepara. Jamaludin kenakan baju ultraman semenjak kampanye.

Hal tersebut diketahui saat baliho bermotif superhero Ultraman bernomor urut 5 dipasang di tepi jalan perempatan depan Pasar Mayong, Kabupaten Jepara, Selasa (5/12).

Baliho besar itu menunjukkan Ultraman gendut yang sedang nampang dengan gaya bak memasangkan kuda-kuda. Di baliho itu tercantum nama ‘Jamaludin Malik’ seorang calon legislatif DPR RI untuk Dapil Kudus, Jepara, Demak.

Jamaludin sendiri sukses melangkah ke Senayan, Jakarta. Jamaludin Malik yang berkampanye memakai figur superhero Ultraman itu sukses melampaui bekas Bupati Kudus dua masa Musthofa dari PDIP.

Exit mobile version