Site icon tentcorp

Hasil Liga Champions Barusan Malam: Hujan Gol di Eropa

tentcorp.com – Beberapa team mencetak kemenangan besar dalam matchday ke-2 Liga Champions yang diadakan semalam. Jejeran hasil itu membuat kompetisi pada musim ini semakin memikat.

Sekitar sembilan pertandingan diadakan pada Selasa (1/10) malam sampai Rabu (2/10) dini hari WIB. Brest secara mengagetkan mencetak kemenangan ke-2 musim ini selesai membantai tuan-rumah Red Bull Salzburg 4-0. Dalam pada itu, Stuttgart ditahan 1-1 oleh tamunya, Sparta Praha.

Arsenal mencetak kemenangan pertama di Liga Champions musim ini selesai menggulingkan Paris Saint-Germain 2-0 di London. Tiga point pertama dicapai Barcelona yang menyikat Young Boys 5-0 dan Manchester City yang membantai tuan-rumah Slovan Bratislava 4-0.

Acara pesta gol terjadi di Milan. Inter yang melayani Red Star Belgrade menang 4-0 melalui beberapa gol yang dibagikan sama rata oleh Hakan Calhanoglu, Marko Arnautovic, Lautaro Martinez, dan Mehdi Taremi. Sementara PSV Eindhoven cuma bermain 1-1 menantang Sporting CP.

Celtic jadi bulan-bulanan Borussia Dortmund selesai kalah 1-7 di Sinyal Iduna Park. Paling akhir, AC Milan menerima kekalahan ke-2 di Liga Champions musim ini selesai roboh 0-1 pada tangan Bayer Leverkusen.

Masih tetap ada sembilan pertandingan yang lain akan diadakan Rabu malam dan Kamis (3/10) dini hari WIB, diantaranya RB Leipzig versus Juventus, Liverpool versus Bologna, Lille versus Real Madrid, sampai Aston Villa versus Bayern Munich.

Hasil Liga Champions semalam:

Red Bull Salzburg 0-4 Brest
Stuttgart 1-1 Sparta Praha
Arsenal 2-0 Paris Saint-Germain
Barcelona 5-0 Young Boys
Slovan Bratislava 0-4 Manchester City
Inter Milan 4-0 Red Star Belgrade
PSV Eindhoven 1-1 Sporting CP
Borussia Dortmund 7-1 Celtic
Bayer Leverkusen 1-0 AC Milan

Exit mobile version