Site icon tentcorp

UEFA Nations League: Prancis bantai Israel, Austria tekuk Kazakhstan

tentcorp.com – Tim nasional Prancis membantai Israel, sedangkan Austria menekuk Kazakhstan pada laga ke-3 UEFA Nations League, Jumat pagi hari WIB.

Prancis terdaftar sanggup merusak Israel dengan score mutlak 4-1 pada laga Liga A Group 2 di Stadion Tempat Bozsik, Budapest, Hungaria, begitu catatan UEFA.

Pada laga itu Prancis amankan kemenangan karena beberapa gol yang diciptakan oleh Eduardo Camavinga, Christopher Nkunku, Matteo Guendouzi dan Bradley Barcola, dan Israel sebelumnya sempat menyamai posisi melalui Omri Gandelman.

Hasil ini membuat Prancis menjaga rangking ke-2 klassemen sementara Liga A Group 2 dengan 6 point dari 3 pertandingan, dan Israel ada pada posisi juru kunci tanpa perolehan point.

Secara statistik Prancis memimpin jalannya laga dengan mencatat 68 % kepenguasaan bola dan melepas keseluruhan 15 sepakan yang lima salah satunya pas target.

Dalam pada itu, Austria sanggup mengalahkan Kazakhstan dengan score mutlak 4-0 pada laga UEFA Nations League Liga B Group 3 di Stadion Raiffeisen Tempat, Linz.

Kemenangan Austria atas Kazakhstan ini datang melalui beberapa gol yang diciptakan oleh Christoph Baumgartner, Philipp Lienhart, Marcel Sabitzer dan Matthias Seidl.

Hasil ini membuat Austria ada di rangking ke-2 dengan catatan empat point dari 3 laga, dan Kazakhstan tetap ada di urutan ke-4 dengan 1 point.

Moldova 2 – 0 Andorra

Latvia 0 – 3 Makedonia Utara

Inggris 1 – 2 Yunani

Gibraltar 1 – 0 San Marino

Finlandia 1 – 2 Irlandia

Austria 4 – 0 Kazakhstan

Israel 1 – 4 Prancis

Norwegia 3 – 0 Slovenia

Kep. Faroe 2 – 2 Armenia

Italia 2 – 2 Belgia.

Exit mobile version