Site icon tentcorp

Verifikasi Salim Nauderer Masalah Sangkaan Serong dengan Azizah Salsha dan Putus dari Rachel Vennya

tentcorp.com – Selebgram Salim Nauderer terakhir jadi omongan karena sangkaan perselingkuhan dengan Azizah Salsha, istri pemain sepak bola Pratama Arhan.

Salim juga pada akhirnya luruskan rumor itu lewat upload Instagram story-nya @salnauderer.

Salim menentang masalah perselingkuhan dan mengonfirmasi hubungan dengan Rachel Vennya.

• Sangkal Perselingkuhan Salim menentang mengenai isu sangkaan perselingkuhannya dengan Azizah Salsha.

Malah Salim menyebutkan, dia dan Azizah telah bersahabat sudah sejak lama. Bekas pacar Rachel Vennya ini justru sayangkan warganet yang menebarkan kabar berita itu.

“Perlu saya tekankan sangkaan mengenai saya dengan Azizah tidak betul ada, kami telah bersahabat sudah sejak lama dan pada beberapa orang yang menebarkan kabar berita itu sangat bikin rugi,” kata Salim d ikutip Kompas.com, Sabtu (12/10/2024).

• Tidak enggan mengambil cara hukum Merasa rumor itu telah berkembang liar, Salim menjelaskan akan ambil langkah hukum. Cara itu akan diambil untuk menahan kabar berita yang menurutnya tidak betul. “Seterusnya saya akan ambil langkah hukum yang tegas pada fitnahan hal itu,” tulis Salim dalam pengakuannya.

• Pisah dengan Rachel Vennya Dalam verifikasinya, Salim memaparkan hubungan sekarang dengan selebgram Rachel Vennya. Salim memperjelas, hubungan dengan Rachel usai sudah sudah sejak lama dan bukan lantaran perselingkuhan.

“Selainnya daripada itu saya perlu sampaikan jika jalinan saya dengan Rachel sudah usai sudah sejak lama,” tulis Salim kembali.

“Dan harus dipahami jika argumen usainya jalinan kami bukan lantaran dakwaan ada perselingkuhan yang saya kerjakan,” tambah Salim.

Salim mengharap, verifikasinya ini dapat dimengerti warganet dan tidak ada rumor liar yang berkembang.

“Besar keinginan saya untuk public bisa terima bukti dengan seadil-adilnya dan untuk seluruh pihak tidak melanjutkan keributan supaya kami semua dapat meneruskan hak hidup damai,” tutup Salim.

Exit mobile version