Site icon tentcorp

Prabowo Kembali Tahun Ke-73, Gelar Acara Sederhana dan Berjumpa Megawati

tentcorp.com – Presiden RI dipilih 2024-2029 Prabowo Subianto rayakan hari ulang tahunnya yang ke-73 ini hari, Kamis, 17 Oktober 2024. Beberapa figur politik sudah mengucapkan selamat dan mengirim doa untuk Prabowo.

Satu diantaranya Anies Baswedan. Lewat akun sosial media X @aniesbaswedan, bekas Gubernur Jakarta itu ucapkan selamat dan doa ke Prabowo.

“Selamat ulang tahun ke-73, Pak @prabowo. Mudah-mudahan terus dikasih kesehatan, kemampuan dan panduan Allah dalam melakukan pekerjaan besar menjalankan amanah pemerintah dari masyarakat Indonesia,” tulis Anies Baswedan.

Menteri Badan Usaha Punya Negara (BUMN) Erick Thohir mengucapkan selamat ulang tahun ke Presiden dipilih lewat akun X @erickthohir.

“Selamat Kembali Tahun yang ke-73, Presiden Dipilih Bapak Jenderal TNI H. Prabowo Subianto. Selalu sehat dan sukses dalam pimpin Indonesia menjadi negara maju,” katanya.

Prabowo terlahir di Jakarta pada 17 Oktober 1951. Ayahnya ialah Sumitro Djojohadikusumo, seorang begawan perekonomian Indonesia dan ibunya ialah Dora Sigar.

Lalu, apa jadwal Prabowo pada hari ulang tahunnya yang ke-73?

Gelar acara sederhana Juru Berbicara Prabowo Subianto, Dahnil Anzar Simanjuntak menjelaskan, seperti tahun- tahun awalnya, Prabowo selalu rayakan ulang tahunnya secara sederhana.

“Umumnya Pak Prabowo acara sederhana saja dan bukan beliau yang membuat, umumnya beberapa orang sekelilingnya,” kata Dahnil, dikutip dari Kontan.

Melihat dari tahun kemarin, keluarga Prabowo tiba ke rumah pribadinya yang berada di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan.

Tetapi, saat itu, Prabowo sedikit berbicara berkaitan hari ulang tahunnya. Ia cuma memberikan salam hormat dan menelungkupkan tangan ke mass media.

Dalam pada itu, bekas istri Prabowo, Titiek Soeharto kelihatan tiba ke rumah individu Prabowo. Begitupun dengan anak Prabowo, Didit Hediprasetyo.

Direncanakan berjumpa Megawati Prabowo direncanakan berjumpa dengan Presiden ke-5 Republik Indonesia Megawati Soekarnoputri pada hari ulang tahunnya, Kamis (17/10/2024).

Walau begitu, Dahnil tidak dapat memverifikasi tatap muka tersebut.

Exit mobile version