Site icon tentcorp

Son Bermain Kembali Langsung Bikin Gol, Tottenham Pangkas The Hammers 4-1

tentcorp.com – Selesai kalah di Liga Inggris minggu awalnya, Tottenham Hotspur bangun dan menang besar atas West Ham United dengan score 4-1 di minggu ke-8 Premier League 2024/2025, Son Heung-min bermain lagi dan secara langsung bikin gol!

Sesudah sebelumnya sempat ketinggalan 0-1 oleh gol Mohammed Kudus, tetapi keunggulan West Ham tidak tahan lama. Dejan Kulusevski menyamai posisi pada menit 36, dan di set ke-2 beruntun di ikuti oleh gol Yves Bissouma pada menit ke-53, gol buuh diri Alphonse Areola pada menit ke-55 dan gol dari Son Heung-min pada menit ke-60.

Dejan Kulusevski Balas Gol Mohammed Kudus

Di menit keenam set pertama, Johnson memulai dengan tindakan pribadi yang tajam dari segi kanan. Sesudah lakukan umpan satu-dua dengan Solanke, dia segera melepas shooting. Tetapi, bidikannya melebar dari gawang.

Pada menit kesepuluh set pertama, West Ham memperoleh kesempatan bagus. Bowen lakukan operan silang dari segi kanan. Kudus langsung melepas tendangan kaki kanan. Tetapi, penjaga gawang Vicario sukses lakukan pengamanan.

Di menit ke-16, Son Heung-min membuat kesempatan emas untuk Tottenham. Dari segi kiri kotak penalti, dia sukses melalui pemain bertahan dengan ketrampilan pribadinya. Dia coba tembak dengan kaki kanannya, tetapi bidikannya melebar sedikit dari gawang.

West Ham cetak gol pertama di menit ke-19. Bowen ambil bola dan berlari ke arah garis sentuh, lantas memberi umpan cutback. Kudus yang berlari dari belakang langsung tembak dan mengguncangkan jala gawang. West Ham juga pimpin 1-0.

Tottenham coba membalasnya dengan kuasai kepenguasaan bola. Di menit ke-23, Madison lakukan operan silang sesudah tukar umpan, tetapi bek West Ham sukses menepis bola saat sebelum Johnson dapat menyundulnya. Di menit ke-26, Son Heung-min melepas tendangan kaki kiri dari keadaan sepak pojok, tapi bola mengenai bek musuh dan keluar.

Di menit ke-28, Son Heung-min kuasai lagi bola dan memberi umpan. U Do-ki melepas operan silang sesudah manfaatkan ruangan ada di belakang, tapi bek musuh sukses menepis saat sebelum bola sampai ke Johnson. Dalam gempuran selanjutnya, Solanke coba menyambungkan bola dari Madison dengan sepakan salto, tapi kembali lagi bola melebar dari gawang.

Pada menit ke-33, sesudah sepak pojok, bola ditujukan ke pemain Tottenham langsung tembak, tapi penjaga gawang Areola sukses selamatkan gawangnya.

Pada akhirannya, Tottenham sukses menyamai posisi. Mereka mengambil bola dari West Ham di baris tengah. Madison langsung memberi umpan ke Kulusevski yang membawa bola melalui bek musuh dan melepas shooting yang getarkan jala.

Tottenham serang lagi cepat di menit ke-39 set pertama. Umpan dari Johnson ditujukan ke Son Heung-min, tetapi saat sebelum dapat tersambung, Wan Bissaka sukses bersihkan bola.

Exit mobile version