Justin Timberlake Diamankan karena Berkendara Saat Mabok

Vokalis Justin Timberlake diamankan karena ditunjuk berkendara saat mabok. Dikutip dari Associated Press, Selasa (18/6/2024), Justin Timberlake diamankan pada Selasa pagi waktu di tempat. Justin diamankan karena ditunjuk berkendara pada kondisi mabok di Long Island New York, Amerika Serikat.

Berdasar pengakuan dari kantor Kejaksaan area Suffolk County, penyanyi “Mirrors” itu akan dituduh di Sag Harbor, di ujung timur Long Island. Walau begitu tidak ada pengakuan sah dari faksi Justin Timberlake atas permasalahan ini.

Begitupun faksi Associated Press belum memperoleh verifikasi dari Timberlake. Di lain sisi, Justin akan jalani tour globalnya untuk album yang bertema Everything I Thougt It Was. Dalam pada itu, Justin pada akhir minggu ini akan melangsungkan dua konser di Amerika Serikat. Justin Timberlake mulai dikenali waktu gabung dengan NSYNC. Selanjutnya ia memukai profesi solonya pada 2002 kemarin. Sejumlah lagu ditenarkan oleh Timberlake seperti “Mirrors”, “SexyBack”, “Rock Your Bodi” dan ada banyak yang lain. Selainnya sebagai vokalis, Justin Timberlake menjadi bintang sejumlah film yaitu Palmer, In Time, The Social Network sampai Friends With Benefits.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *