Manchester City Kontrak Bakat Muda Brasil Savinho

tentcorp.com –  Manchester City umumkan penandatanganan Savinho dari Troyes dengan kontrak sepanjang 5 tahun, sampai 2029. Bakat muda Brasil itu jadi perekrutan pertama The Citizen panas musim ini.

Savinho jalani musim yang hebat, saat dipinjam club aslinya ke Girona musim kemarin. Ia menolong Girona maju ke Liga Champions untuk pertamanya kali.

Penyerang berumur 20 tahun ini cetak 11 gol dan 10 assist, bawa Girona finish ke-3 di La Liga. Perform menarik itu membuat diundang ke Team Nasional Brasil.

Dia lakukan kiprah internasional menantang Inggris di Wembley, pada Maret 2024. Ia cetak gol pertama untuk Brasil di Copa America, menantang Paraguai.

Savinho merasa benar-benar suka gabung dengan Manchester City, juara Liga Premier dan juara Piala Dunia Club. Dia akui semangat untuk bekerja di bawah bimbingan Pep Guardiola.

“Saya tidak sabar untuk berjumpa fans dan kawan-kawan baru. Saya mengharap bisa bawa semakin banyak keberhasilan ke City,” kata Savinho dalam penjelasannya di Manchester City, Jumat (19/7/2024).

Direktur Sepak Bola Txiki Begiristain memandang Savinho sebagai pemain yang bagus sekali. Ia percaya beberapa fans akan nikmati permainan Savinho.

Karena, Savinho memperlihatkan kualitas hebat musim kemarin di Girona, dan telah jadi pemain internasional penuh Brasil. Txiki mengharap Savinho mainkan peranan besar di Manchester City.

“Kami benar-benar percaya dengan kekuatannya. Ia masih terbilang muda dan punyai kekuatan untuk jadi lebih baik ,” tutur Txiki.

Nama selengkapnya ialah Savio Moreira de Oliveira, terlahir di Sao Mateus. Savinho mengawali karier professional dengan Atletico Mineiro pada umur 16 tahun.

Savinho sudah bermain untuk Brasil di beberapa tingkat umur, saat sebelum memperoleh cap senior pertama kalinya awalnya tahun ini. Ia akan dikenalkan ke beberapa fans dalam acara di Manchester pada Minggu, (4/8/2024).

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *