Milan Punyai Momen Versus Liverpool, Morata: Tetapi Ini Liga Champions

tentcorp.com – AC Milan dalam momen positif saat melayani Liverpool. Tetapi Alvaro Morata katakan modal itu tidak jamin apapun itu di partai Liga Champions yang auranya berbeda.

Milan melayani Liverpool di San Siro, Rabu (18/9/2024) pagi hari WIB, pada Matchday 1 Liga Champions. Ini menjadi satu diantara sejumlah partai, yang diprediksi menjadi rintangan paling sulit Rossoneri pada babak liga selainnya menantang Bayer Leverkusen dan Real Madrid.

Partai melawan Liverpool sendiri tiba di saat yang pas, karena Milan barusan mencetak kemenangan pertama kalinya musim ini. Sesudah dua hasil seimbang dan satu kekalahan, Milan mencetak kemenangan saat melayani Venezia akhir minggu tempo hari.

Ketika yang masih sama, Liverpool justru kehilangan start sempurnanya di kandang sendiri. Selesai tiga kemenangan berurut, Liverpool secara mengagetkan kalah 0-1 oleh Nottingham Forest.

Momen ini menjadi sebuah keuntungan untuk Milan. Tetapi striker Diavolo Rosso Alvaro Morata pastikan aura Liga Champions akan membuat beberapa hal jenis ini dapat menguap demikian saja.

“Pertandingan ini dapat saja menjadi pertandingan semi-final atau final. Keinginan untuk tampil oke dan membuat beberapa supporter senang berada di titik paling tinggi,” katanya di website sah UEFA.

“Laga semacam ini ialah laga yang mendatangkan sejarah, dan kami tidak sabar untuk bermain.”

“Apa kemenangan Sabtu tempo hari penting? Liga Champions ialah Liga Champions, tidak perduli bagaimana atau kapan kita sampai ke kompetisinya, berikut tempat team-team terbaik di Eropa berkompetisi. Kami benar-benar terpacu,” tambah bekas pemain Real Madrid ini.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *