Hasil Real Salt Lake versus FC Dallas di MLS 2024: Maarten Paes Dkk Kalah 2-3

tentcorp.com – Hasil Real Salt Lake versus FC Dallas di MLS 2024 telah diketahui. Pertandingan di Stadion America First, Utah, Amerika Serikat (AS), Kamis (19/9/2024) pagi WIB, itu usai dengan score 3-2 untuk tuan-rumah.

3 gol Real Salt Lake diciptakan Brayan Vera (11′) dan Anderson Julio (24′, 62′). Dan, 2 gol dari FC Dallas dibuat oleh Jesus Ferreira (45+1′) dan Alan Velasco (88′).

Jalannya Laga

Ke-2 team bermain seru dengan jual-beli gempuran semenjak menit awalnya. Tetapi sayang, gawang FC Dallas yang dijaga Maarten Paes harus ketinggalan 0-1 dari Real Salt Lake melalui gol penalti yang dilakukan Brayan Vera.

Bukannya bangun menyamai posisi, FC Dallas harus kembali kecurian di menit ke-24. Gawang Maarten Paes dijebol oleh Anderson Julio selesai manfaatkan umpan dari penjaga gawang Gavin Beavers.

FC Dallas tingkatkan intensif bermainnya. Maarten Paes cs sering memberikan ancaman gawang team tuan-rumah walau tidak ada yang membuahkan hasil sampai pertandingan masuk menit ke-40.

Hingga kemudian, FC Dallas sanggup mengecilkan ketinggalannya di menit terakhir atau persisnya menit 45+1 melalui gol Jesus Ferreira. Hasilnya, FC Dallas tetap ketinggalan 1-2 dari Real Salt Lake di set pertama.

Selesai turun minum, ke-2 kesebelasan tidak turunkan irama bermainnya. FC Dallas tetap terus mengincar gol ke gawang Real Salt Lake untuk menyamai posisi.

Tetapi sayang, Maarten Paes harus mengambil lagi bola dari gawangnya. FC Dallas kembali lagi kecolongan pada menit ke-62 melalui gol yang diciptakan Anderson Julio.

FC Dallas baru dapat mengecilkan ketinggalannya di menit ke-88 sesudah wasit menghadiahkan penalti. Alan Velasco sebagai pelaksana eksekusi jalankan pekerjaannya secara baik.

Tetapi pada akhirannya, FC Dallas harus pulang dengan tangan kosong. Karena hasilnya, Maarten Paes dan mitra menerima kekalahan tipis 2-3 dari Real Salt Lake.

REAL SALT LAKE XI (4-2-3-1): Gavin Beavers; Philip Quinton, Justen Glad, Brayan Vera, Andrew Brody; Emeka Eneli, Braian Ojeda; Dominik Marczuk (Bode Hidalgo 77′), Matt Crooks (Maikel Chang 90+5′), Lachlan Brook (Diego Luna 57′); Anderson Julio (Diogo Goncalves 77′)

Pelatih: Pablo Mastroeni

FC DALLAS XI (3-4-3): Maarten Paes; Nkosi Tafari (Logan Farrington 71′), Sebastien Ibeagha, Marco Farfan; Sebastian Lletget, Asier Illarramendi, Manuel Cafumana (Alan Velasco 45+2′), Sam Junqua (Ruan Teixeira 46′); Paul Arriola, Petar Musa, Jesus Ferreira (Bernard Kamungo 81′)

Pelatih: Peter Luccin

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *