Real Madrid Versus Alaves: Kok Mbappe Meminta Ditukar, Ancelotti?

tentcorp.com – Kylian Mbappe meminta ditukar di beberapa menit terakhir pertandingan Real Madrid versus Alaves. Pelatih Carlo Ancelotti angkat bicara.

Real Madrid melayani Alaves di Bernabeu, Madrid, Spanyol, dalam kelanjutan LaLiga, Rabu (25/9/2024) pagi hari WIB. Los Blancos menang 3-2, satu diantaranya diciptakan Mbappe pada menit ke-40.

Mbappe, yang tampil bagus di pertandingan itu, minta ditukar di set ke-2 . Arda Guler masuk menggantinya sampai pertandingan habis.

Selesai pertandingan, Ancelotti menerangkan argumen Kylian Mbappe ditukar. Striker Prancis itu disebutkan alami sedikit permasalahan di pahanya.

“Ia baik saja. Ia hanya agak sakit. Dia minta ada penggantian pemain untuk menghindar dari permasalahan. Ia telah pada keadaan baik sekali dan kami juga begitu,” kata Ancelotti, dikutip Mundo Deportivo.

“Team sudah cari banyak kesempatan untuk cetak gol dan saya berpikir team sudah berkembang dan itu bagus untuk kami, ingat agendanya benar-benar padat. Kami sudah mengawali secara baik sesudah interval dan kami ingin meneruskannya terus,” jelas pelatih dari Italia tersebut.

Selainnya Kylian Mbappe, Madrid mendapatkan gol dari Lucas Vazquez dan Rodrygo. Sementara Alaves sebelumnya sempat memburu melalui Carlos Benavidez dan Kike Garcia.

Kemenangan membuat Real Madrid tetap ada di rangking 2 klassemen Liga Spanyol dengan perolehan 17 point dari 7 pertandingan, ketinggalan satu point dari Barcelona, yang baru bermain 6 kali. Blaugrana akan berlaga menantang Getafe pada Kamis (26/9) pagi hari WIB.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *