Pratama Arhan Dikasihani Posting Video Mesra dengan Azizah Salsha: Tidak Lelah Excited Sendiri?

tentcorp.comĀ  – Bintang Tim nasional Indonesia, Pratama Arhan, mendapatkan welas asih dari warganet selesai mengupload videonya dengan Azizah Salsha di Instagram. Upload video itu ditunjuk sebagai kebahagiaan palsu.

Welas asih warganet ini kelihatan di upload terkini Pratama Arhan, di mana dia mengupload beberapa video moment-nya dengan Azizah Salsha.

“Perjalanan Berbahagia,” bunyi info upload video Pratama Arhan bersama si istri di sosial media Instagram.

Upload video itu selanjutnya mendapatkan perhatian warganet yang memberikan welas asih ke Arhan, ditambah sesudah ada rumor perselingkuhan yang menerpa si istri.

“Gan lu gak cape excited sendiri?,” bunyi komentar akun @a******a_.

“Arhannn, gak cape? Panggil istriku, dibalas ho ha ho,” bunyi komentar akun @n*****t_.

Banyak komentar warganet ini lahir dari trendingnya rekaman telephone dan tangkapan monitor chat di antara Arhan dengan selebgram, Rachel Vennya, masalah rumor perselingkuhan Azizah.

Dalam rekaman telephone dan tangkapan monitor yang tersebar, tersingkap bila pemain berumur 22 tahun itu yang membedah sangkaan perselingkuhan Azizah.

Bahkan juga dalam tangkapan monitor yang tersebar, Arhan diperhitungkan jadi figur yang minta supaya Rachel memviralkan rumor perselingkuhan itu.

Lepas dari ramainya kasus yang menerpa rumah tangga ke-2 nya, sekarang ini Pratama Arhan sedang ada di Bahrain untuk bela Tim nasional Indonesia.

Arhan sendiri menjadi satu diantara dari 27 pemain yang hendak dihandalkan Shin Tae-yong untuk menantang Bahrain, Kamis (10/10), kedepan.

Menjelang pertandingan melawan Bahrain ini, mantan punggawa PSIS Semarang itu tiba dengan keyakinan diri tinggi sesudah dipercayai lagi tampil untuk Suwon FC.

Performanya untuk Suwon FC itu terjadi di minggu paling akhir musim reguler K League 1 2024, di mana dia masuk sebagai pemain cadangan saat menantang Pohang Steelers, Minggu (6/10).

Walau telah mendapat menit bermain, Arhan harus terus berusaha merebutkan tempat di pos bek kiri Tim nasional Indonesia saat menantang Bahrain.

Masalahnya pemain yang dulu pernah bela Tokyo Verdy itu harus berkompetisi dengan 2 pemain turunan, Calvin Verdonk dan Shayne Pattynama, yang selalu menjadi opsi Shin Tae-yong.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *