Siapa Sabreena Dressler? Pemain sepak bola Wanita yang Dirumorkan Rengat Hubungan Dengan Justin Hubner

Figur Sabreena Dressler akhir-akhir ini sedang jadi perhatian public. Ini disebabkan karena berita perpecahan jalinan bek Tim nasional Indonesia, Justin Hubner, dengan Sabreena Dressler.
Nama Nathan Tjoe-A-On ada sebagai figur yang dipandang seperti “penghancur” dalam jalinan itu. Sinetron cinta segitiga di antara Justin Hubner, Sabreena Dressler, dan Nathan Tjoe-A-On sedang ramai diulas oleh netizen di sosial media.
Ini berawal saat Sabreena kelihatan liburan bersama Nathan Tjoe-A-On dan keluarganya di Bali.
Berita ini muncul pada Senin (17/6/2024), mengatakan jika Sabreena ada di Bali tidak dengan Justin, tetapi dengan Nathan.

Maka siapa sebetulnya Sabreena Dressler?

Sabreena Dressler wanita berdarah kombinasi Jerman-Indonesia ini terlahir di Perth, Australia, pada 26 Desember 2001. Semenjak kecil, Sabreena sudah memperlihatkan talenta dan kesenangannya pada sepak bola. Kariernya diawali pada umur 12 tahun secara gabung bersama Pro Direct Academy.
Perjalanan karier Sabreena tidak selamanya mulus. Dia pernah merasakan luka kronis yang membuat harus mangkir sepanjang delapan bulan. Tetapi, kemauan kuatnya membawa lagi ke lapangan rumput.
Di tahun 2019, Sabreena gabung dengan club Persija Jakarta Putri. Selainnya di Indonesia, Sabreena sempat juga bermain untuk club Subiaco AFC di Australia.
Bersama Radja Nainggolan, dia dipilih jadi Duta Piala Dunia U-17 2023, sebuah prestasi yang memperlihatkan talenta dan pengabdiannya dalam sepak bola.
Di luar lapangan, Sabreena aktif sebagai selebgram dengan akun Instagram @sabreenadressler dan TikTok @guessyoullhavetofindout. Dia banyak memiliki penganut yang kagum pada kecantikan dan stylenya yang modis.
Sabreena Dressler ialah contoh riil wanita menginspirasi yang berhasil sukses pada dua sektor berlainan. Dia bukan hanya berpotensi dalam sepak bola, tapi juga mempunyai daya tarik yang mengundang perhatian beberapa orang.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *