Chelsea Sah Tebus Murah Marc Guiu dari Barcelona

Chelsea Sah Tebus Murah Marc Guiu dari Barcelona

Chelsea terus bersiap perkuat tim untuk bisa berkompetisi di kelas atas musim depan. Terkini, The Blues datangkan Marc Guiu pada harga miring dari Barcelona.
“Chelsea dengan senang umumkan penerimaan penyerang Marc Guiu dari Barcelona. Pemain dari Spanyol itu menyepakati kontrak 5 tahun bersama The Blues dengan pilihan tambahan setahun dan akan gabung dengan team pada sesion pramusim,” bunyi pengakuan sah Chelsea, Senin (1/7/2024) malam WIB.

ESPN memberikan laporan Guiu dibayar harga enam juta Euro saja, sesuai klausul pelepasan dalam kontraknya di Barcelona. Pemuda 18 tahun itu sebenarnya tetap terlilit dengan Blaugrana sampai 2025, dan telah disodori ekstensi kontrak, tetapi dia pilih berpindah.

“Benar-benar kebahagiaan yang hebat dapat gabung dengan Chelsea dan saya susah tidur mendekati perjalanan kesini karena saya benar-benar semangat. Semenjak saya tetap kecil, saya mimpi untuk main di Premier League,” tutur Guiu.

“Saat ini saya memiliki peluang untuk tiba kesini, ke Chelsea, dan saya akan bekerja semaksimal mungkin untuk raih keberhasilan untuk club,” terangnya.

Gagasan Chelsea yang hendak menjadikan sisi dari team khusus garapan Enzo Maresca disebutkan mempunyai peranan penting saat memberikan keyakinan Guiu untuk berpindah. Hal tersebut terlihat susah didapatkan di Barcelona karena masih tetap ada Robert Lewandowski dan Vitor Roque.

Musim kemarin, dia cuma mendapatkan peluang 7x tampil di semua gelaran di bawah bimbingan Xavi Hernandez, dua salah satunya sebagai starter. Dia sanggup cetak 2 gol, termasuk gol tunggal saat Barcelona menekuk Athletic Bilbao 1-0 pada Oktober.

Sumber intern Barcelona yang diinterviu ESPN sayangkan keperginya Guiu, ditambah pada harga murah. Karena tidak beberapa pemain type nomor 9 dengan bentuk tinggi yang ada dari La Masia.

Keputusan memberikannya menit main di team khusus tanpa perpanjang kontraknya terlebih dahulu dipandang sebagai sebuah kekeliruan karena membuat Guiu semakin terpampang ke tim-tim besar tidak ada agunan bertahan.

Guiu jadi penerimaan ke-3 yang disahkan Chelsea musim ini. Awalnya, mereka telah datangkan Omari Kellyman dari Aston Villa dan Tosin Adarabioyo dari Fulham.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *