Poco Bawa Flagship Poco F6 ke Indonesia, Harga Mulai Rp 4,8 Juta-an

tentcorp.com – Poco barusan melaunching handphone terbarunya, Poco F6 di Indonesia. Dikenalkan sebagai “The Real Flagship Killler, HP ini dipersenjatai fitur paling sangar di kelas harga.

Poco F6 memberi pengalaman gaming yang sebelumnya tidak pernah ada awalnya, dengan penyatuan CPU kuat dan kekuatan AI, yang membuat tiap games berat dimainkan bisa jalan dengan frame rate paling tinggi.

Chipset Qualcomm Snapdragon 8s Gen 3 di HP berikut yang memungkinkannya HP ini mempunyai berbagai ragam feature AI yang membuat pemakaian HP Poco ini menggembirakan.

“Karena itu Poco pilih chipset terbaik untuk memberi perform terbaik untuk beberapa penggemar,” kata Jeksen, Product Pemasaran Manajer Poco Indonesia pada acara Poco Fearless Launch, Kamis (4/7/2024).

Ia menambah, “Digunakannya Snapdragon 8s Gen 3 di Poco F6 jadikan handphone ini powerful baik secara perform membuat pengalaman gaming semakin lancar dan konstan.”

Poco mengeklaim, kekuatan AI (artificial intelligence) jadi keunggulan khusus Snapdragon 8s Gen 3. Chipset ini memungkinkannya Poco F6 memaksimalkan beragam sejumlah fitur pintar yang membuat handphone lebih responsive, individual, dan punyai mekanisme keamanan lebih hebat.

Salah satunya favorit dari chipset ini adalah feature Snapdragon Elite Gaming, feature ini bawa gameplay tingkat desktop ke HP Android, satu diantaranya dengan mengepak Hardware-Accelerated Ray Tracing.

Perform buas dari Snapdragon 8s Gen 3 sanggup menghasilkan score AnTuTu lebih dari 1,53 juta. Score itu menunjukkan jika Poco F6 menyikat beberapa games dan program berat secara gampang.

Tidak cuma mengebut, Poco mengeklaim HP ini dapat lakukan program dan games berat tanpa alami overheating. Poco F6 diperlengkapi mekanisme pendingin LiquidCool 4.0 dengan IceLoop Sistem, yang dapat hantarkan panas lebih rata, hingga handphone tidak cepat panas.

Untuk menampung kelancaran bermain games dan jalankan program berat, HP ini mempunyai monitor yang tajam dan berkilau. Poco F6 datang dengan monitor CrystalRes berteknologi Flow AMOLED sama ukuran 6,67 inch. Monitor ini memberikan dukungan refresh rate 120Hz, kecemerlangan capai 2400 nits, dan mempunyai lingkup sampai 68 miliar warna, yang beri kualitas visual lebih hidup.

Tidak ketinggal, HP ini mengunggulkan photografi yang maksimal. Poco F6 siap penuhi keperluan dengan penataan tiga camera 50MP yang diperlengkapi sensor IMX882 ultra-wide dengan aperture besar F/1.59.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *