Skenario Rogue di Bioskop Trans TV Hari Ini Diperankan Megan Fox

tentcorp.com – Film ‘Rogue’ datang kembali di Bioskop Trans TV. Film berjenis pertandingan ini datang pada Kamis (4/7/2024), persisnya jam 23.00 WIB.
Di-launching pada Agustus 2020, ‘Rogue’ adalah film besutan M.J.Bassett. Dia juga jadi penulis scenario film itu bersamaputrinya, IsabelBassett.

Film memiliki durasi 105 menit ini tampilkan Megan Fox sebagai bintang intinya. Tidak ketinggal Philip Winchester, Greg Kriek, Brandon Auret, Jessica Sutton, Adam Deacon, dan Calli Taylor.

Dari sisi box office, ‘Rogue’ cuma sukses mengantongi US$ 242 ribu. Untuk peringkat juga, Rogue harus senang dengan 4,2/10 bintang dari IMDb.

Skenario ‘Rogue’
Dikutip dari CNN Indonesia, ‘Rogue’ bercerita mengenai barisan tentara bayaran yang memiliki visi untuk selamatkan anak gubernur namanya Asila Wilson (Jessica Sutton) dari barisan kriminil.

Barisan tentara itu dipegang oleh Samantha O’Hara alias Sam (Megan Fox). Dalam pada itu, barisan kriminil dipegang oleh Shabaab dan Zalim (Adam Deacon).

Team Sam lakukan pengintaian pada barisan membawa senjata itu untuk temukan Asila. Tetapi, dalam penelusurannya rupanya Asila bukan salah satu.

Selainnya Asila, ada dua anak yang lain yang, yakni Chloe (Calli Taylor) dan Tess (Isabella Bassett). Ke-2 anak itu meminta ditolong.

Sam tidak dapat menampik keinginan ke-2 anak itu walaupun dilawan oleh sejumlah anggota teamnya. Sampai teamnya beradu tembak dengan barisan Shabaab. Untungnya, mereka dapat selamat.

Barisan kriminil itu juga tidak terima sanderanya lepas. Khususnya yang lepas itu ialah Asila. Shabaab dan kelompoknya juga membidik kembali team Sam.

Sepanjang visi pengamanan, ke-2 barisan itu terus beradu senjata. Sejumlah anggota Sam terserang peluru. Helikopter yang diutus untuk selamatkannya sukses diledakkan. Team Sam mulai belingsatan.

Tonton cerita ‘Rogue’ secara lengkap di Bioskop Trans TV pada 23.00 WIB.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *