Dapat Kartu Merah Musuh Jerman Dani Carvajal Dapat Bermain di Final Euro 2024?

tentcorp.com – Tim nasional Spanyol ditegaskan akan kekurangan tenaga di set semi-final Euro 2024 kedepan. Bek veteran mereka, Dani Carvajal ditegaskan mangkir di pertandingan ini.

Tempo hari malam, Tim nasional Spanyol mainkan laga set perempat final Euro 2024 menantang Tim nasional Jerman. Carvajal dipercayai lagi tampil jadi starter disebelah kanan pertahanan Spanyol.

Di pertandingan ini performa Carvajal termasuk cukup bagus. Tetapi dia membuat kekeliruan fatal di pengujung pertandingan.

Si bek memperoleh kartu kuning ke-2 mendekati akhir laga. Akhirnya dia ditendang wasit dari lapangan.

Pertanyaannya ialah, berapakah lama hukuman yang hendak diterima Carvajal? Baca secara lengkap berikut ini.

Kartu Kuning Ke-2

Beberapa simpatisan Tim nasional Spanyol dapat bernafas lega. Karena Carvajal cuma memperoleh hukuman suspensi satu pertandingan saja.

Dalam ketentuan UEFA, kartu merah yang didapat karena dua kartu kuning itu dijatuhi hukuman satu pertandingan suspensi. Sementara kartu merah secara langsung dijatuhi hukuman dua pertandingan.

Akhirnya bila Spanyol maju ke set final, Carvajal dapat satu kali lagi perkuat La Furia Roja.

Adangan Berat

Tetapi agar dapat capai set final, Tim nasional Spanyol akan memainkan lagi pertandingan big match. Pasalnya mereka harus bertemu dengan tim nasional Prancis.

Les Bleus sukses memastikan maju ke semi-final Euro 2024 sesudah menaklukkan Portugal di set perempat final. Di saat normal, laga usai dengan score 0-0 hingga pertandingan harus diteruskan ke set beradu penalti.

Di set beradu penalti, Joao Felix menjadi salah satu pemain yang tidak berhasil menyepak penalti. Hingga Prancis memastikan maju ke semi-final dan akan menjadi musuh Portugal.

Pilihan Alternatif

Di set semi-final kelak, Tim nasional Spanyol telah mempunyai figur yang dapat gantikan mangkirnya Dani Carvajal.

Mereka akan memercayakan figur Nacho Fernandez sebagai bek kanan mereka di pertandingan ini.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *