Tampil Satu minggu, Kawanan Limo Menembus Satu Juta Pemirsa

Jakarta, CNN Indonesia — Kawanan Limo sukses raih satu juta pemirsa dalam seminggu penyiaran. Perolehan itu didapat sesudah film humor seram mengenai pendakian itu tampil di bioskop semenjak 4 Juli.
Starvision Plus sebagai studio produksi yang melaunching Kawanan Limo memverifikasi perolehan itu dengan umumkan film itu cetak lebih satu juta pemirsa.

“Matur nuwun untuk 1.000.000++ pemirsa Kawanan Limo yang telah turut pendakian penuh tawa, takut, tangis, dan hatinya hangat bersama Bagas dan konco-konco di bioskop,” tulis akun Instagram @starvisionplus pada Rabu (10/7).

Perolehan itu meneruskan trend positif Kawanan Limo semenjak tampil di bioskop. Pencapaian film besutan Bayu Skak itu dibuka angka 100.155 pemirsa.

Jumlah itu semakin meningkat tiap hari, yaitu jadi 230.225 pemirsa di hari ke-2 dan 270.447 pemirsa di hari ke-3 . Kawanan Limo pada akhirnya tembus angka 540.000 pemirsa saat hari ke-4 penyiaran di layar-lebar.

Angka tersebut stabil sebelumnya terakhir cetak satu juta pemirsa pas sesudah tampil satu minggu. Perolehan itu mempunyai potensi semakin bertambah sepanjang penyiaran di layar-lebar.

Tetapi, Kawanan Limo harus bersaing dengan beberapa film baru yang tampil pada minggu ini sampai sejumlah minggu di depan, baik dari Hollywood dan film Indonesia.

Sejumlah salah satunya, yaitu Jurnal Risa by Risa Saraswati, Twisters, Catatan Harian Menantu Gila, sampai Deadpool dan Wolverine.

Dalam pada itu, Kawanan Limo sukses jadi film kesepuluh yang memperoleh satu juta pemirsa pada 2024. Film itu sekarang ada pas di bawah posisi The Architecture of Love sampai Kereta Berdarah yang kumpulkan satu juta pemirsa.

Kawanan Limo adalah film terkini besutan sutradara Bayu Skak. Dia mengolah film seram itu dengan dokumen yang dicatat Nona Ica.

Bayu Skak awalnya jadi sutradara beberapa film, seperti Yowis Ben (2018) dan dua sekuelnya sampai Lara Ati (2022).

Selainnya Bayu, Kawanan Limo diperankan Nadya Arina, Keisya Levronka, Dono Pradana, Benidictus Siregar, Indra Pramujito, Firza Valaza, Devina Aureel, Cak Kartolo, Tini Kartolo, Tri Karnadinata, dan Beta Sofiansyah.

Kawanan Limo tampil di bioskop semenjak 4 Juli.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *