Argumen Veronica Tan Tidak Kaget Dengar Pengakuan Nicholas Sean masalah Wanita

tentcorp.com – Veronica Tan tidak kaget dengan pengakuan putranya, Nicholas Sean dalam podcast yang trending pada tahun 2022. Argumen Veronica Tan tidak kaget dengar pengakuan putranya waktu itu karena ia mengenali putranya secara baik. Veronica cuma sayangkan waktu itu Sean yang tetap berumur 20 tahunan sampaikan pandangan itu di public. “I’m not shock, I know him so well,” kata Veronica d ikutip dari YouTube Melaney Ricardo.

“Karena Nico masih remaja kan, mungkin ia tidak tahu apa yang bisa dibicarakan, apa yang tidak bisa,” paparnya.

Diakui olehnya, perkataan Sean waktu itu sudah tentu tidak diterima oleh wanita.

“Tentu orang, apalagi wanita-perempuan, dengan ucapannya yang walaupun juga ia ‘it’s a joke,’ but he’s not actually,” sebut Veronica sekalian ketawa.

“Joke for him tetapi kan for woman tidak dapat terima lah. Apalagi you publik-in,” paparnya.

Veronica menerangkan, waktu itu Sean sampaikan hal yang pada akhirnya ramai karena Sean dibesarkan di dalam lingkungan keluarga yang tradisionil. Disamping itu, ada dampak dari lingkungan komune yang pada akhirnya turut punya pengaruh saat membuat langkah pandang Sean.

“Jika anak saya wanita lebih feminis, Nico itu semakin lebih tradisionil, conventional plus Asian grow up,” kata Veronica.

“Jaman mama saya, ‘perempuan untuk apa sekolah, kelak jika married tolong suami,'” lanjutnya menerangkan langkah pandang keluarganya dahulu.

Tetapi ia menyaksikan putranya yang sekarang semakin bertambah dewasa hingga dapat memandang dan bicara lebih arif. Awalnya, Sean sebelumnya pernah trending karena menjelaskan tidak ingin mempunyai pasangan yang pintar.

“(Kriteria kekasih) Runduk, ingin dengar. Saya tidak ingin cewek pandai dan kaya . Maka penekanan. Saya ingin mereka bodoh dan tergantung,” tutur Sean pada tahun 2022. “Apa pointnya punyai istri pintar tetapi tidak runduk? Mereka tidak dengar, repot sendiri dan tidak mengurusi kamu?” kata Sean.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *