Thom Haye Diperhitungkan Masuk AZ Alkmaar

tewntcorp.com – Sesudah habis kontrak dari SC Heerenveen, pemain Tim nasional Indonesia, Thom Haye diperhitungkan masuk ke AZ Alkmaar untuk musim 2024/2025.

Pertaruhan itu ada sesudah Thom Haye mengupload photo lagi ada di basis AZ Alkmaar. Photo ini dibagi Haye lewat content terbatas Instagram.

Pada upload itu, Haye tuliskan “work done”. Entahlah apakah yang dimaksud pemain 29 tahun itu. Diperhitungkan dia barusan tanda-tangani kontrak dengan juara Eredivisie musim 2008-2009 tersebut. Sangkaan tersbeut makin diperkokoh karena status Haye yang sekarang ini belum bela club mana saja semenjak kontraknya tidak diperpanjang SC Heerenveen pada 30 Juni 2024 kemarin.

Sebelumnya, Haye diberitakan sempat jadi sasaran club Prancis, OGC Nice pada transfer bursa Januari 2024. Tetapi, saat itu Heerenveen tidak melepaskan Haye.

Sesudah kontraknya tidak diperpanjang Heerenveen, Isu masalah minat Nice membawa Haye muncul lagi. Ditambah selesai gelandang mereka, Khephren Thuram sah diambil Juventus.

Walau demikian, hingga kini tidak ada informasi sah masalah persetujuan Haye dengan club mana saja. Pasti ini membuat tanda pertanyaan besar untuk pencinta sepakbola tanah air.

Adapun, beberapa lalu, Thom Haye akui jika dia belum memutuskan apapun berkaitan masa datangnya.

“Saya menunggu cara pas selanjutnya dan ya, kita saksikan apa yang hendak terjadi kelak,” kata Haye di Lapangan B, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu 29 Mei 2024 kemarin.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *