Keadaan Donald Trump Selesai Kejadian Penembakan, Team Kampanye: Dia Baik Saja

tentcorp.com – Team kampanye Donald Trump memverifikasi jika presiden ke-45 Amerika Serikat itu pada keadaan baik saja selesai kejadian penembakan.

“Donald Trump mengucapkan terima kasih ke penegak hukum dan petugas responsif genting atas perlakuan cepat sepanjang perlakuan bengis ini,” kata jubir Team Kampanye Steven Cheung pada sebuah pengakuan, d ikutip dari BBC.

“Dia baik saja dan sedang dicheck di sarana klinis di tempat. Info selanjutnya akan susul.”

Banyak politikus dari partai Republik, termasuk senator Tennessee Marsha Blackburn, senator Kansas Roger Marshall, Guy Reschenthaler, dan Team Burchett sampaikan doa terbaik untuk Trump di program X (dahulunya Twitter).

“Saya berdoa untuk Presiden Trump. Saya berharap semuanya orang akan sama dengan saya,” kata bekas Ketua DPR Kevin McCarthy, seorang Republikan dari California.

“Tuhan memberkati Presiden Trump dan keluarganya,” tulis Andy Biggs, seorang anggota konferensi dari Arizona.

“Minta doakan Presiden Trump, keluarganya, dan semuanya orang yang telah datang di Pennsylvania,” tulis Elise Stefanik, ketua pertemuan DPR dari New York selesai kejadian penembakan Donald Trump.

2 Orang Meninggal dalam Kejadian Penembakan Donald Trump, Termasuk Aktor

2 orang meninggal dalam kampanye Donald Trump di Pennsylvania, termasuk aktor yang melepas shooting ke bekas presiden itu.

D ikutip dari situs ABC News, Trump kelihatan berlumuran darah di mukanya, dan diselamatkan dari pentas ke lokasi yang aman.

Associated Press memberikan laporan jika penembak tidak ada dalam lokasi kampanye umum itu.

Wartawan ABC Mark Willacy memberikan laporan mekanisme keamanan yang berada di lokasi acara.

“Saya tidak menyaksikan senjata yang dipakai oleh simpatisan dalam kampanye.”

“Yang saya saksikan cuma senjata yang dipunyai anggota kepolisian Amerika Serikat. Apa yang saya saksikan waktu di kampanye keat.”

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *