Peristiwa Al Ghazali dan Alyssa Daguise Ketahuan Curi Bunga Melati di Rambut Aaliyah Massaid

tentcorp.comĀ  – Pasangan Al Ghazali dan Alyssa Daguise diplot sebagai groomsmen dan bridesmaid pada pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid yang diadakan ini hari.

Dalam peristiwa itu, terjadi kejadian unik saat Al Ghazali dan Alyssa Daguise secara sembunyi-sembunyi menuai bunga melati dari serangkaian rambut Aaliyah.

Peristiwa ini tersingkap sesudah Aaliyah memberi komentar upload Al Ghazali di sosial media yang tampilkan photo mereka berdua.

“Thanks teman dekatku yang mengambil melati di rambutku,” kata Aaliyah Massaid di Instagram Al Ghazali, Jumat (27/7/2024).

Menyaksikan hal tersebut, membuat reaksi warganet banyak muncul, banyak yang doakan supaya Al Ghazali dan Alyssa Daguise selekasnya susul Thariq dan Aaliyah ke tingkatan pernikahan.

“Ooo…kamu kedapatan Al. Mudah-mudahan cepat susul ya, seperti Thariq dan Aaliyah,” tulis warganet.

“Tahun depannya giliran nih @alghazali7 dan @alyssadaguise yang tampil di pelaminan,” tulis warganet yang lain.

Di kesempatan itu, Al Ghazali mengucapkan selamat ke teman dekatnya, Thariq dan Aaliyah yang sudah mengadakan pernikahan mereka.

“Selamat tempuh hidup baru @thariqhalilintar dan @aaliyah.massaid. Dengan sumpah suci, mudah-mudahan kalian berbahagia dunia dan akhirat. Amin, love you gaes!” tutur Al Ghazali.

Al Ghazali dan Alyssa Daguise yang barusan balikan dipilih sebagai groomsmen dan bridesmaid pada pernikahan Thariq Halilintar-Aaliyah Massaid. Ke-2 nya disoroti selesai mengambil melati punya pengantin wanita.

Dalam pernikahan yang diadakan Jumat (26/7/2024), Al Ghazali dan Alyssa Daguise sembunyi-sembunyi menuai bunga melati dari rambut Aaliyah. Ini tersingkap selesai Aaliyah memberi komentar upload Al di Instagram.

“Thanks teman dekatku yang mengambil melati di rambutku,” tulis Aaliyah Massaid di upload Instagram Al Ghazali, Jumat (26/7/2024).

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *