Laudya Cynthia Bella Diberitakan Jadi Istri Ke-3 Ustaz Muhammad Nuzul Dzikri

tentcorp.com – Laudya Cynthia Bella diberitakan menikah dengan Ustaz Muhammad Nuzul Dzikri di hari ini, Minggu (28/72024). Bahkan juga beritanya Laudya Cynthia Bella terima pinangan si ustaz sebagai istri ke-3 .

Berita masalah pernikahan itu awalannya tersebar luas di sosial media. Satu diantaranya akun Instagram @lambe_turah, yang membagi sejumlah posting berkenaan sangkaan masalah kebenaran berita pernikahan Laudya Cynthia Bella dan ustaz Muhammad Nuzul Dzikri.

“Dan masyaAllah ini hari tersebar berita jika LCB menikah dengan salah satunya ustadz bermanhaj Salaf yaitu Ustadz Nuzul Dzikri hafidzahullah,” tutur akun Facebook Sulhidayah Syam yang dibagi kembali Instagram @lambe_turah, Minggu (28/7/2024).

Akun itu seakan memperjelas kebenaran berkaitan berita pernikahan wanita yang dekat dipanggil Bella itu.

“Informasinya shahih in syaa allah,” tambah Sulhidayah Syam.

Lantas di slide seterusnya, adan warganet dengan akun Nurbaiti Damaik benarkan Bella sudah menikah dengan ustaz Muhammad Nuzul Dzikri.

“Masya Allah.. Kak Laudya Cynthia Bella menikah dengan ustad Nuzul Dzikri,” kata akun itu.

Akun yang lain yaitu @imammahdiadisastra menunjukkan photo pelaminan yang diperhitungkan kuat adalah pelaminan di pernikahan Laudya Cynthia Bella dan ustaz Nuzul Dzikri.

“Sejumlah ust datang dalam ikrar nikah ke-3 Ust Nuzul dengan Laudya Cynthia Bella, mubarok A’laikum yaa Ustadz,” tambah akun imammahdiadisastra.

Langsung saja berita ini segera membuat warganet ramai. Banyak yang terkejut dengar berita pernikahan itu, apalagi beritanya Laudya Cynthia Bella jadi istri ke-3 .

“Bukan permasalahan tua nya, tetapi istri ke-3 nya, kok ingin,” tulis akun @sto***.

“Faedah punyai istri lebih dibanding satu apa itu sich?” bertanya @lif***.

“Memburu surga tidak harus ikhlas jadi ke demikian dari wanita lain,” timpal @nada***.
“Mengapa ingin sich Bella menjadi istri ke-3 ???? Kamu elok, solehah, cewe mahal tetapi mengapa ingin menjadi istri ke-3 ,” kata akun @mai***.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *