Chido Obi-Martin, Wonderkid Arsenal yang Sekarang Ke arah MU

tentcorp.com – Arsenal tidak berhasil menjaga pemain belia Chido Obi-Martin. Wonderkid-nya itu sekarang ke arah Manchester United.
Meringkas informasi dari Daily Mail, Goal.com, The Sun, dan Manchester Evening News, Chido Obi-Martin telah menampik penawaran kontrak baru dari Arsenal.

“Terima kasih Arsenal,” begitu Obi-Martin memulai kalimat perpisahan ke Arsenal dalam posting di sosial media, yang berisi dua gambar.

Dilukis pertama, Chido Obi-Martin kelihatan rayakan golnya untuk the Gunners. Dilukis ke-2 , ada tulisan lebih panjang berkenaan begitu dianya sangat mengucapkan terima kasih ke Arsenal untuk 4 tahun akhir kebersama-samaan mereka.

Pemain sepak bola 16 tahun itu sekarang bebas bela club baru panas musim ini. Dan keadaan ini digunakan Manchester United yang diberitakan telah lama mengawasinya.

Setan Merah diberitakan telah memberi tour individu ke Chido Obi-Martin, untuk berkeliling-keliling menunjukkan sarana yang berada di Carrington sebagai pusat latihan Man United.

“Chido Obi Martin ke Man United, here we go! Penyerang berbakat itu tinggalkan Arsenal dan dia barusan terima penawaran Man Utd,” sebutkan Fabrizio Romano, wartawan Italia yang teratur mengulas isu dan bocoran transfer.

Disebut selanjutnya, Arsenal telah tawarkan Chido Obi-Martin untuk masuk tim U-18 pada musim depan. peluang bermain di team U-21 pada beberapa momen tertentu, plus kesempatan latihan dengan team khusus.

Tetapi, penawaran itu tidak penuhi kemauan Chido Obi-Martin. Dia mengincar untuk bisa masuk langsung ke tim U-21. Saat sebelum tinggalkan Meriam London untuk ke arah Manchester United, nama Chido Obi-Martin digadangkan sebagai pemain masa datang.

Pada musim kemarin, Chido Obi-Martin membuat 29 gol di dalam 17 pertandingan liga team Arsenal U-18. Pada bulan Februari, dia cetak 10 gol pada sebuah pertandingan untuk Arsenal U-16 saat bertemu dengan Liverpool.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *