Pelatih Baru, Chelsea Supremasi Pertandingan Versus Klub America

tentcorp.com –  Chelsea mengawali zaman baru di bawah Enzo Maresca dengan memimpin pertandingan versus Klub America. Chelsea menang tiga gol tanpa balas pada pertandingan yang berjalan di Stadion Mercedes-Benz, Altalanta, Amerika Serikat, Kamis (1/8/2024).

Gol dari Christopher Nkunku, Marc Guiu, dan Noni Madueke mengidentifikasi kiprah prima untuk pelatih berumur 44 tahun tersebut. Chelsea tampilkan permainan menarik dan memimpin sejak awal kali.

Dalam catatannya di Chelsea Official, Christopher Nkunku buka score dengan sepakan penalti. Hadiah penalti didapat Chelsea sesudah Romeo Lavia dilanggar di kotak terlarang.

Gol kilat ini memberi keyakinan diri ke tim Chelsea untuk selalu menekan Klub America. Chelsea tidak mengurangi gempuran, secara terus mendobrak pertahanan musuh dengan gempuran terus-menerus.

Marc Guiu cetak gol ke-2 nya untuk Chelsea dengan tandukan manfaatkan umpan manis dari Kiernan Dewsbury-Hall. Gol ini lahir dari kolaborasi team yang kompak dan kepenguasaan bola yang bagus di baris tengah.

Dewsbury-Hall memperlihatkan perform yang positif dengan gerakan tanpa bola dan beberapa umpan terukurnya. Noni Madueke nyaris menambahkan keunggulan sesudah lakukan dribel ke kotak penalti, tetapi sayang tidak berhasil manfaatkan kesempatan itu.

Raheem Sterling tampil bagus dengan gerakan gesitnya di sayap kiri. Dia seringkali memberikan ancaman pertahanan musuh dan membuat kesempatan emas untuk partnernya.

Pertahanan Klub America harus berusaha keras meredam serangan Chelsea. Robert Sanchez lakukan pengamanan penting untuk jaga gawangnya masih tetap aman dari teror Klub America.

Masuk set ke-2 , Klub America coba bangun dan bermain lebih agresif. Tetapi, Chelsea masih tetap kompak dan disiplin dalam bertahan dan serang.

Penjaga gawang baru Chelsea, Filip Jorgensen, lakukan kiprahnya secara manis. Dia sukses jaga gawangnya masih tetap bersih walaupun mendapatkan penekanan dari beberapa pemain musuh.

Armando Broja, yang masuk sebagai pemain cadangan, membuat kesempatan beresiko dan nyaris menambahkan gol untuk Chelsea. Sayang, bidikannya tetap melebar dari sisi gawang.

Chelsea pada akhirnya menambahkan gol ke-3 lewat sepakan penalti yang dilakukan tenang oleh Noni Madueke. Chelsea juga siap hadapi rintangan selanjutnya menantang Manchester City di Ohio Fase.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *