Barcelona Diberitakan Raih Persetujuan Individual dengan Dani Olmo

tentcorp.comĀ  – Barcelona diberitakan telah capai persetujuan individual dengan pemain tengah asal Spanyol Dani Olmo dan sekarang siap memberikan penawaran sah ke RB Leipzig.

Berita itu dikatakan oleh ahli transfer Eropa Fabrizio Romano pada Kamis.

“Barcelona dan Olmo telah menyetujui syarat individu dengan kontrak memiliki durasi 6 tahun sampai musim panas 2030,” tulis Romano di akun media sosialnya.

Romano mengeklaim jika Barcelona akan memberikan penawaran sejumlah 55 juta euro (Rp966 miliar) ditambahkan bonus prospektif tujuh juta euro (sekitaran Rp122 miliar).

Olmo sendiri ialah lulusan sekolah tinggi “La Masia” Barcelona dan diberitakan ingin bela lagi sisa timnya itu.

Ia sekarang ini belum gabung dengan tim Leipzig untuk jalani pramusim sesudah bawa Tim nasional Spanyol juara di Piala Eropa 2024. Walau begitu, tidak dapat ditegaskan apa club Bundesliga itu siap terima penawaran baru Barcelona.

Dani Olmo sendiri tetap terjalin kontrak dengan RB Leipzig sampai 2027. Semenjak dihadirkan dari club Kroasia Dinamo Zagreb pada 2020, Olmo sudah tampil 148 kali dan cetak 29 gol di semua persaingan.

Olmo sukses menyembahkan dua piala DFB Pokal dan satu Piala Super DFB untuk club Bundesliga itu.

Barcelona sendiri masukkan pemain tengah berumur 26 tahun itu sebagai sasaran fokus mereka sesudah Nico Williams dari Athletic Bilbao.

Tetapi, Williams diberitakan akan bertahan di dalam Bilbao minimal satu tahun kembali saat sebelum putuskan masa datangnya.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *