Atletico Madrid Leburkan Getafe dalam Pertandingan Tes Coba

tentcorp.com – Atletico Madrid mengawali penyiapan musim baru dengan memberikan keyakinan. Dalam pertandingan eksperimen di kandang Getafe, Minggu 4 Agust 2024 pasukan Diego Simeone menang mutlak 3-1. Kemenangan ini makin manis karena dicapai tanpa beberapa pemain kunci.

Mangkirnya beberapa nama besar seperti Antoine Griezmann, Rodrigo De Paul, dan Jan Oblak tidak menurunkan semangat bertanding Atletico. Angel Correa yang dipercayai pimpin baris serang sukses tampil impresif dengan cetak 2 gol.

Gol pertama diciptakan di menit ke-38 manfaatkan umpan manis Arthur Vermeeren, sedangkan gol ke-2 nya lahir di menit ke-55 sesudah terima umpan dari Marcos Llorente.

Joao Felix, yang barusan datang dari saat pinjaman di Barcelona, ikut menyumbangkan 1 gol. Golnya yang diciptakan menjelang turun minum melipatgandakan keunggulan Atletico. Getafe sebelumnya sempat mengecilkan posisi lewat gol Christantus Uche, tetapi tidak sanggup mengubah kondisi. Kemenangan mutlak ini pasti jadi modal bernilai untuk Atletico mendekati musim baru.

Meskipun begitu, Diego Simeone tetap banyak memiliki tugas rumah untuk memperbaiki teamnya. Sejumlah pemain baru yang dihadirkan butuh waktu untuk menyesuaikan dengan style bermain Atletico.

Disamping itu, keperginya beberapa pemain eksper seperti Vitolo, Memphis Depay, dan Alvaro Morata perlu selekasnya ditangani. Simeone harus selekasnya temukan formulasi terbaik untuk gantikan peranan beberapa pemain yang sudah pergi. Seterusnya, Atletico akan terbang ke Hong Kong untuk hadapi Kitchee. Kemudian, mereka akan balik ke Eropa dan hadapi Juventus pada sebuah pertandingan eksperimen.

Serangkaian laga eksperimen ini bisa menjadi peluang untuk Simeone untuk selalu mempertajam kekuatan teamnya saat sebelum persaingan sah diawali.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *