Perkiraan Score Borussia Dortmund versus Aston Villa di Laga Pramusim: Preview dan Starting Line-up

tentcorp.comĀ  – Borussia Dortmund akan melayani Aston Villa pada Sabtu, 10 Agustus 2024 jam 22.00 WIB di Stadion Sinyal Iduna Park dalam laga pramusim. BVB tetap jalani tahapan penyesuaian dengan pelatih baru, Nuri Sahin. Dalam pada itu, The Lions siap main di Liga Champions musim ini.

Borussia Dortmund alami kekalahannya dengan Real Madrid di final Liga Champions musim kemarin dengan score 2-0 karena gol Dani Carvajal dan Vinicius Jr. BVB musim ini kehilangan Marco Reus, Mats Hummels, dan Niclas Fullkrug.

Pemain Borussia Dortmund, Serhou Guirassy mangkir sampai tengah September. Sebastian Haller akan gantikan Niclas Fullkrug di baris depan. Posisi Jadon Sancho yang kembali lagi ke Manchester United akan diisikan oleh Jamie Bynoe-Gittens.

Sesudah dipinjam oleh Nottingham Forest, Gio Reyna telah gabung lagi. Pascal Gross akan masuk starting eleven. Waldemar Anton dan Yan Couto bisa menjadi starter.

Seluruh pemain Aston Villa mendapat menit main di laga pramusim. Pelatih Aston Villa, Unai Emery, akan turunkan tim terbaik untuk laga ini. Emiliano Martinez, Ezri Konsa dan Ollie Watkins yang sebelumnya sempat mangkir sesudah bela negara mereka di Copa America dan Euro telah gabung lagi.

Amadou Onana yang baru diambil dari Everton dapat masuk starting line up. Selainnya Onana, musim ini Aston Villa mengambil Enzo Barrenechea, Ian Maatsen, Ross Barkley, dan Samuel Iling-Junior. Masa datang Jhon Duran diliputi ketidakjelasan. Sementara, Boubacar Kamara dan Tyrone Mings tetap jalani penyembuhan cedera.

Starting Line-up
Perkiraan daftar pemain Borussia Dortmund: Gregor Kobel, Yan Couto, Nico Schlotterbeck, Waldemar Anton, Ramy Bensebaini, Pascal Gross, Marcel Sabitzer, Karim Adeyemi, Giovanni Reyna, Jamie Bynoe-Gittens, dan Sebastien Haller.

Perkiraan daftar pemain Aston Villa: Emiliano Martinez, Matty Kontan, Lamare Bogarde, Pau Torres, Alex Moreno, Amadou Onana, Youri Tielemans, Leon Bailey, John McGinn, Jacob Ramsey, dan Morgan Rogers.

Perkiraan Score
Dalam laga ini, Unai Emery diprediksi masukkan beberapa pemain baru dan pemain bintang yang telah gabung. The Lions mungkin perlu menyesuaikan kembali untuk temukan perform terbaik mereka. Borussia Dortmund alami banyak perubahan. Namun, BVB unggul karena statusnya sebagai tuan-rumah. Perkiraan score Borussia Dortmund versus Aston Villa: 2-1.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *