Carabao Cup: Nathan Starter di Swansea, Elkan Acara pesta Gol Bersama Blackpool

tentcorp.com – Dua bek Tim nasional Indonesia, Nathan Tjoe-A-On dan Elkan Baggott bawa teamnya Swansea City dan Blackpool meraih kemenangan di Carabao Cup. Ke-2 nya tampil menjadi starter.

Swansea City mencetak kemenangan 3-1 atas Gillingham FC pada set pertama Carabao Cup yang berjalan di Liberty Fase Rabu (14/8/2024). 3 gol kemenangan tuan-rumah lahir lewat Ronald, Liam Cullen, dan Azeem Abdulai.

Sementara, Gillingham harus bermain-main dengan 10 pemain selesai Euan Williams memperoleh kartu merah pada menit-51. Mereka hanya dapat mengecilkan ketinggal dari gol Oliver Hawkins.

Kemenangan Swansea ini tidak terlepas dari kontributor pemain Tim nasional Indonesia Natan Tjoe-A-On. Dia bermain semenjak menit awalnya pada pertandingan ini.

Nathan isi posisi bek kiri. Dia bermain sepanjang 67 menit saat sebelum diganti oleh Josh Tymon.

Nathan bermain tidak terlampau mencolok. Pria turunan Belanda ini tidak banyak lakukan tindakan bertahan saat sebelum diganti.

Bek 22 tahun ini pasti diharap tetap membenahi performanya di Swanses. Ingat kompetisi di baris belakang The Swans termasuk ketat.

Bek Tim nasional Indonesia yang lain, Elkan Baggott menolong teamnya mencetak kemenangan di set pertama Carabao Cup. Baggott tampil semenjak menit awalnya saat teamnya Blackpool pesta gol 4-0 di basis Burton Albion, Pirelli Fase.

Baggott tidak bermain sarat dengan diganti oleh Oliver Casey di menit ke-65. D ikutip dari SofaScore, Baggott membuat lima sapuan, satu intercept dan dua tekel sukses.

Swansea dan Blackpool maju ke ronde ke-2 Carabao Cup.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *